Tips Memilih Hp Anak yang Tepat untuk Menunjang Aktivitas dan Belajar

Tips Memilih Hp Anak yang Tepat untuk Menunjang Aktivitas dan Belajar

TIPS MEMILIH HP ANAK-Tips Memilih Hp Anak Yang Tepat Untuk Menunjang Aktivitas Sehari-hari Dan Belajar--

DISWAY JATENG- Tips memilih hp anak agar akses ke situs yang bermanfaat, dapat memberikan pengetahuan yang lebih baik dan anda sebagai orang tua bisa memilih manakah hp yang sebaiknya diberikan kepada anak.

Tips memilih hp anak kini aktivitas belajar mengajar di sekolahan sedikit banyak memanfaatkan kemajuan teknologi, hal ini menuntut para pelajar untuk setidaknya memiliki ponsel pintar agar bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Tips memilih hp anak hal ini karena kekhawatiran anak bisa menjadi kecanduan gadget, kehilangan fokus, dan ketidakstabilan emosi adalah beberapa hal yang ditakuti para orang tua saat memutuskan untuk memperkenalkan gadget kepada anak.

Tips memilih hp anak perlu waktu untuk memilih gadget yang sesuai dengan kantong mereka dan masing-masing menawarkan fitur menarik, harga yang beragam dan banyaknya jenis gadget.

BACA JUGA:7 Tips Memilih Hp Dengan Kamera Bagus, Jangan Cuma Asal Resolusi Besar!

1.Tak perlu terlalu mahal

Untungnya saat ini sudah banyak hp canggih yang harganya murah, tentukan budget dari satu hingga paling mahal 1,5 juta saja sudah sangat cukup.

Anda bisa dengan mudah mengetahui harga dengan menelisik melalui internet dan andingkan beberapa merk yang harganya sesuai kantong, baru setelah itu memutuskan untuk membeli secara online atau offline.

2.Baterai Besar & Fast Charging

Baterai berukuran besar dibutuhkan para pelajar untuk mendukung kegiatan mereka, video conference merupakan salah satu kegiatan yang mengonsumsi cukup banyak baterai.

Baterai besar juga memudahkan para pelajar untuk menjadi content creator dan selain daya baterai yang besar, diperlukan juga fitur fast charging agar para pelajar tidak menghabiskan banyak waktu menunggu ponsel mereka diisi ulang baterainya.

3.Desain khusus untuk anak

Di era digital ini, sulit bagi kita untuk menghindari teknologi untuk anak, terutama setelah melalui masa pandemi yang mengharuskan anak melakukan kegiatan pembelajaran secara online.

Maka, pilihlah gadget yang sesuai bagi anak dan pertimbangkan bahan atau material gadget tersebut apakah berbahaya bagi anak, berat, memiliki sudut tajam dan lainnya.

4.Koneksi Internet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: