3 Cara Mendapatkan Pinjaman Bunga Rendah di Pinjol, Auto Disetujui

3 Cara Mendapatkan Pinjaman Bunga Rendah di Pinjol, Auto Disetujui

Cara mendapatkan pinjaman bunga rendah di pinjol--

3. Gunakan Pinjol yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

Cara mendapatkan pinjaman bunga rendah di pinjol terakhir, yakni menggunakan platfrom yang sudah resmi teredaftar OJK. Sebelum mengajukan pinjaman, Anda bisa cek legalitasnya di website resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui ponsel Anda.

Biasanya platfrom pinjol legal, akan mencantumkan logo OJK. Namun, tidak semua aplikasi pinjol yang sudah mencantumkan logo bisa dikatakan legal.

Untuk memastikan bahwa platfrom yang digunakan legal, Anda bisa cek legalitas, cek rincian kelegalan pinjaman, dan paling penting periksa kelengkapan fitur di pinjol tersebut. Dengan memeriksa beberapa poin tersebut, maka mengajukan pinjaman tidak perlu takut lagi ditipu.

BACA JUGA:Ketahui 6 Alasan Bunga Pinjol Lebih Tinggi Dibanding Pinjaman Lainnya, Berikut Penjelasannya

Sebelum mengajukan pinjaman, kami sarankan gunakan aplikasi pinjol yang sudah resmi terdaftar OJK. Selain itu, Anda perlu mempelajari berapa tingkat suku bunga yang akan diberlakukan. 

Jika Anda mengajukan pinjaman kepada platfrom pinjaman online, biasanya mereka akan memberikan Anda sebuah tabel yang berisikan berapa cicilan yang harus dibayarkan sesuai dengan tenor yang akan Anda pilih. Hal ini dapat membantu Anda untuk berpikir dan memprakirakan kondisi keuangan Anda kedepannya. 

Demikian informasi tentang cara mendapatkan pinjaman bunga rendah di pinjol supaya Anda tidak diberatkan oleh tagihan yang mencekik. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: