Bupati Pemalang Mansur Hidayat Lirik Sosok Muda yang Sukses

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Lirik Sosok Muda yang Sukses

FOTO BERSAMA - Bupati Pemalang Mansur Hidayat salam komando bersama sosok muda yang sukses.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Tahapan Pemilihan bupati dan wakil bupati Pemalang di Pilkada serentak tahun 2024 sudah resmi diluncurkan. Kasak kusuk partai politik untuk mencari sosok pemimpin lima tahun kedepan juga mulai ramai menjadi perbincangan. 

Tidak ketinggalan, Bupati Pemalang Mansur Hidayat sebagai petahana yang juga dipastikan akan maju lagi. Nampaknya sedang mencari sosok pendamping untuk menjadi pasangannya.

Bicara soal calon wakil bupati yang enerjik, nampaknya Mansur juga telah melirik seorang pemuda sukses pengusaha properti. Dia adalah Dicky Pawang Setiawan pemilik PT Rizky Group Propertyndo (RGP). 

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ajak Warga Perangi Money Politik di Pilkada

"Kalau saya berpasangan dengan Mas Dicky cocokan. Karena sosok anak muda yang energik dan sukses. Artinya energik semangat untuk bekerja,"katanya.

Pihaknya belum ada kejelasan kendaraan politik yang akan mengantarkan maju di Pilkada. Karena bakal calon bupati maupun wakil bupati yang ada juga semuanya belum ada yang mendapatkan rekomendasi dari masing-masing partai, termasuk dirinya. Meskipun dua partai pengusung pada Pilkada sebelum yaitu PPP dan Partai Gerindra sinyalnya akan kembali mengusung. Namun semuanya masih dalam tahap komunikasi-komunikasi politik. 

BACA JUGA:Harga Jagung di Tingkat Petani Kabupaten Pemalang Anjlok

"PPP dan Partai Gerindra sedang merangkul partai-partai politik. Jadi nanti akan semakin banyak partai yang bergabung tentunya akan lebih bagus dalam koalisi,"paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: