7 Pinjol Syariah Resmi OJK Tanpa Riba, Pinjaman Nyaman dan Bebas dari Larangan Agama

7 Pinjol Syariah Resmi OJK Tanpa Riba, Pinjaman Nyaman dan Bebas dari Larangan Agama

Pinjol syariah resmi OJK tanpa riba--

4. Papitupi Syariah

Pinjaman online dari Papitupi Syariah menawarkan kredit tanpa riba dan sudah resmi terdaftar OJK. Pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana maksimal sampai Rp50 juta.

BACA JUGA: 6 Pinjol Syariah Bebas Bunga dan Cepat Cair, Layanan Pinjaman Aman Sesuai Prinsip Agama

Sedangkan untuk tenor pinjaman dari Papitupi Syariah yakni mencapai 36 bulan atau 3 tahun. Proses pengajuan pinjaman di platfrom ini tergolong cukup mudah dan bisa diajukan hanya melalui ponsel saja.

5. Alami Sharia

Platfrom pinjaman online syariah Alami sudah mendapatkan izin resmi dari OJK dan aman untuk digunakan. Anda bisa memanfaatkan pinjaman di platfrom ini untuk memenuhi keperluan modal usaha ataupun kebutuhan konsumtif.

6. Investree

Investree menawarkan pinjaman untuk berbagai keperluan mendesak. Limit pinjaman yang bisa Anda ajukan maksimal sampai Rp2 miliar dengan cicilan fleksibel atau bisa disesuikan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Untuk Modal Usaha dan Bebas Riba, Plafon Pinjaman Sampai 50 Juta

7. Dana Syariah

Pinjol syariah resmi OJK tanpa riba terakhir, yaitu dari Dana Syariah. Platfrom ini menawarkan pinjaman dengan memberikan modal usaha untuk perusahaan properti.

Pinjaman yang diberikan mengedepankan nilai-nilai agama dan tentu saja menghindari berbagai larangan. Karena itu, Dana Syariah bisa jadi pilihan yang cocok untuk Anda ajukan.

Demikian informasi tentang aplikasi pinjol syariah resmi OJK tanpa riba yang aman dan bisa menjadi andalan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: