6 Layanan Pinjol Syariah Terbaru 2024, Pinjaman Tanpa Riba

6 Layanan Pinjol Syariah Terbaru 2024, Pinjaman Tanpa Riba

pinjol syariah terbaru--

Dana pinjaman yang disediakan platform ini maksimal Rp2 miliar dengan waktu pengembalian mulai dari 30 hingga 180 hari, untuk syarat pengajuan pinjaman di platform ini juga tergolong mudah.

Investree dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi permasalahan keuangan anda.

4. Papitupi Syariah

Platform pinjol syariah terbaru ini menyediakan dana pinjaman dengan nominal yang besar yakni mencapai Rp10 juta, papitupi syariah dinaungi oleh PT Piranti Alphabet Perkasa.

Aplikasi ini menawarkan berbagai pinjaman yang menggiurkan, selain itu platform ini juga dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan keuangan mereka.

Papitupi Syariah ini sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga penggunaan platform ini akan aman, serta data pribadi anda akan terjaga dengan aman.

5. Bsalam

Bsalam merupakan platform pinjaman online yang menyediakan dana pinjaman dengan nominal yang besar, untuk waktu pengembalian yang diberikan juga cukup panjang.

Platform ini menawarkan berbagai pinjaman misalnya kebutuhan ibadah umroh dan haji, serta kebutuhan pinjaman konsumtif.

Untuk syarat pengajuannya cukup mudah, anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini di google playstore kemudian mengisi data pribadi secara lengkap.

Bsalam ini sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga platform ini memiliki debitur yang banyak.

6. Syarfi

Pinjaman online ini menyediakan limit yang besar dengan tenor yang panjang, syarfi memiliki syarat pengajuan yang mudah dengan proses yang mudah.

Platform pinjol syariah terbaru ini dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi kebutuhan finansial anda, selain itu syarfi juga menghindari unsur riba sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin mengajukan pinjaman namun ingin menghindari riba.

Syarfi dapat anda unduh di google playstore dengan mudah, serta sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) jadi penggunaan platform ini akan terjaga dengan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: