4 Pinjol Syariah Langsung Cair Resmi OJK dan Bebas dari Riba Terbaik di 2024

4 Pinjol Syariah Langsung Cair Resmi OJK dan Bebas dari Riba Terbaik di 2024

Pinjol syariah langsung cair resmi OJK--

Untuk pinjaman jenis kedua, yakni sosisal diperuntukan kepada nasabah yang ingin menutup hutang riba, misalnya untuk penutupan kartu kredit. Akad pinjaman sosial dari syarfi menggunakan Qard atau pinjaman dana tanpa imbalan.

3. Papitupi Syariah

Papitupi Syariah merupakan pinjol yang dikelola oleh PT Piranti Alphabet Perkasa. Pinjaman yang diberikan menawarkan produk pembiayaan untuk kebutuhan konsumtif pembelian barang dan jasa.

Papitupi Syariah menawarkan dua jenis produk pinjaman, yakni Papifund dan Papiplafond. Kedua produk tersebut memiliki keunggulan dan keuntungan masing-masing.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Syariah Legal Resmi OJK yang Aman dan Anti Riba Terbaik 2024

Jenis pinjaman pertama Papifund menawarkan kredit untuk keperluan beli barang dan jasa dengan limit maksimal Rp10 juta. Sedangkan untuk Papiplafond dikhususkan untuk pembayaran, dan belanja kebutuhan harian.

4. Alami Sharia

Pinjaman dari Alami Sharia menyediakan dana untuk keperluan usaha UKM. Pelaku usaha UKM bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar dan akan dibiayai oleh Alami maksimal 80% dari nilai pengajuan.

Demikian informasi tentang aplikasi pinjol syariah langsung cair resmi OJK dan aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: