Daftar 7 Pinjol Tanpa Jaminan, Solusi Terbaik Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Cepat

Daftar 7 Pinjol Tanpa Jaminan, Solusi Terbaik Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Cepat

pinjol tanpa jaminan--

Untuk limit pinjaman yang disediakan platform pinjol tanpa jaminan ini mulai dari Rp5 sampai 10 juta dengan suku bunga yang ringan yakni berkisar 0,54% hingga 0,39% per hari, sedangkan untuk waktu pengembalian yang diberikannya sampai 12 bulan.

4. Kredit Pintar

Kredit pintar tentunya sudah sangat familiar jika didengar, karena platform pinjol tanpa jaminan ini sering digunakan oleh banyak orang untuk mengatasi permasalahan finansial mereka.

Platform telah di download lebih dari 10 juta pengguna, hal ini dikarenakan dana pinjaman yang ditawarkannya cukup besar dengan tenor yang panjang.

Tidak hanya itu saja prosesnya juga tergolong cepat.

5. DANAdidik

Sama seperti platform lainnya, platform danadidik ini juga memiliki syarat pengajuan pinjaman yang mudah karena tanpa menggunakan jaminan apapun.

Danadidik dapat menjadi solusi terbaik disaat anda sedang membutuhkan dana mendesak, prosesnya juga tergolong cepat karena hanya menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segera diterima.

6. KTA Kilat

Limit pinjaman yang disediakan platform ini sampai Rp8 juta dengan suku bunga yang ringan, sedangkan untuk waktu pengembalian yang diberikannya mulai 90 hingga 120 hari.

Proses pengajuan hingga pencairan di platform pinjol tanpa jaminan ini juga tergolong mudah, karena anda hanya perlu menunggu dengan kisaran waktu 15 menit saja.

Platform ini juga sudah resmi terdaftar di OJK sehingga penggunaannya akan aman.

7. Easycash

Plafon kredit yang ditawarkan easycash cukup besar dengan waktu pengembalian yang panjang, syarat pengajuan di platform ini juga cukup mudah karena tanpa menggunakan jaminan.

Sedangkan untuk proses yang dimiliki platform sangat cepat, karena anda hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segera diterima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: