Pinjam Uang Bebas Riba di Duha Syariah, Berikut 5 Cara Mengajukannya

Pinjam Uang Bebas Riba di Duha Syariah, Berikut 5 Cara Mengajukannya

Cara Mengajukan Pinjol Duha Syariah-detik.com-

DISWAYJATENG - Pinjaman online semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu platform pinjaman online yang menarik adalah Duha Syariah. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa cara mengajukan pinjol Duha Syariah.

Duha Syariah ini menawarkan pinjaman dengan skema syariah, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan masalah riba atau bunga. Lalu untuk cara mengajukan pinjol Duha Syariah juga caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah dan melengkapi dokumen yang diperlukan.

Dengan mengikuti cara mengajuka pinjol Duha syariah, kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya, dana segar dengan aman dan sesuai prinsip-prinsip Islam.

Menarik kan? Untuk mendapatkan pinjaman online di Duha Syariah, kamu hanya perlu mengikuti cara mengajukan pinjol Duha Syariah di bawah ini. Simak juga syarat dan keunggulan dari Duha Syariah.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Resiko Galbay Pinjol Syariah, Masih Berani untuk Menggunakan Pinjaman Online?

Cara Mengajukan Pinjol Duha Syariah

  1. Unduh aplikasi Duha Syariah di Play Store atau App Store terlebih dahulu. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.
  2. Setelah mengunduh aplikasi, lakukan registrasi dengan memasukkan nomor handphone kamu. Nanti, kamu akan menerima kode verifikasi melalui SMS untuk memastikan bahwa nomor tersebut benar-benar milik kamu.
  3. Selanjutnya, lengkapi data pribadi yang diminta dalam aplikasi seperti nama lengkap, alamat, pekerjaan, dan informasi lainnya. Pastikan data yang kamu masukkan valid dan sesuai dengan identitas asli kamu.
  4. Setelah mengisi data pribadi, kamu akan diminta untuk mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan sesuai dengan jenis pengajuan pinjaman yang akan kamu lakukan. Untuk perorangan, kamu perlu mengunggah e-KTP, Kartu Keluarga, NPWP, slip gaji terakhir, dan mutasi rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  5. Sedangkan untuk badan usaha (PT atau CV), kamu harus melampirkan dokumen legalitas usaha, laporan keuangan terakhir, mutasi rekening koran 3 bulan terakhir, dan perjanjian kerjasama dengan klien atau principal.
  6. Setelah semua dokumen terlengkapi, kamu hanya perlu menunggu proses persetujuan pembiayaan dari admin Duha Syariah. Proses ini biasanya membutuhkan waktu sekitar dua hari kerja setelah dokumen persyaratan diterima dengan lengkap.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Resiko Galbay Pinjol Syariah, Masih Berani untuk Menggunakan Pinjaman Online?

Syarat Mengajukan Pinjol Duha Syariah

Syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman di Duha Syariah cukup sederhana. Kamu harus berusia minimal 21 tahun atau kurang dari 21 tahun namun sudah menikah.

Selain itu, kamu juga harus memiliki e-KTP yang valid dan menjadi warga negara Indonesia (WNI). Jika kamu adalah pegawai tetap, pastikan perusahaan tempat kamu bekerja telah bekerja sama dengan Duha Syariah.

Untuk badan usaha, kamu harus memiliki tempat usaha yang tetap dan melampirkan laporan keuangan yang menunjukkan keuntungan minimal satu tahun terakhir.

BACA JUGA:Berikut ini 4 Rekomendasi Pinjol Syariah Tenor 12 Bulan Terbaik 2024

Keunggulan dari Duha Syariah

Salah satu keunggulan Duha Syariah adalah persyaratan penghasilan yang cukup terjangkau. Kamu hanya perlu memiliki penghasilan tetap bersih minimal Rp 3 juta per bulan untuk bisa mengajukan pinjaman. Selain itu, kamu juga harus memberikan data orang terdekat yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat sebanyak 2 orang. Ini dilakukan untuk verifikasi tambahan dalam proses pengajuan pinjaman.

Jika kamu memenuhi semua syarat dan ketentuan tersebut, maka pengajuan pinjaman kamu di Duha Syariah akan diproses dengan cepat dan mudah. Kamu bisa mendapatkan dana segar yang dibutuhkan tanpa harus repot mengajukan pinjaman secara konvensional di bank atau lembaga keuangan lainnya.

Itulah beberapa cara mengajukan pinjol Duha Syariah. Duha Syariah menjadi solusi tepat bagi kamu yang membutuhkan pinjaman cepat dan sesuai syariah. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengajukan pinjaman dari mana saja dan kapan saja.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir dengan masalah riba atau bunga yang melanggar prinsip-prinsip Islam. Semuanya dikelola dengan skema syariah yang aman dan terpercaya.

Jadi, apa yang kamu tunggu? Segera unduh aplikasi Duha Syariah dan ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan mengikuti langkah-langkah dan memenuhi syarat yang ada, kamu bisa mendapatkan dana segar dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: