5 Spesifikasi Samsung Galaxy M15 5G, Kapasitas RAM hingga 8GB dan Penyimpanan Internal Sampai 256GB

5 Spesifikasi Samsung Galaxy M15 5G, Kapasitas RAM hingga 8GB dan Penyimpanan Internal Sampai 256GB

spesifikasi Samsung galaxy M15 5G, kapasitas RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal sampai 256GB-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Produk handphone kali ini hadir dari Samsung kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu, Samsung Galaxy M15 5G yang akan segera hadir di Indonesia.

Dengan di lengkapi fitur dan kecanggihan yang mencengangkan pengguna, Samsung galaxy M15 5G sangat dinantikan oleh para pengguna setianya dalam membantu pekerjaannya.

Handphone ini menggunakan SoC MediTek Dimensity 6100+ dengan konfigurasi CPU octa-core dengan febriaksi 6nm, yang menjanjikan kinerja efisien dan handal untuk kapasitas RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal sampai 256GBk penggunaan sehari-hari.

Dalam artikel ini akan kami bahas mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy M15 5G, kapasitas RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal sampai 256GB. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya! 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s, Performanya Tangguh dan Stylish dengan Harga yang Ramah di Kantong

Berikut ini 5 pesifikasi Samsung Galaxy M15 5G yang bisa diketahui:

1. Penyimpanan dan Prosesor

Samsung Galaxy M15 5G dilengkapi dnegan kapasitas RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal sampai 256GB. Selain itu juga, ponsel ini juga mendukung ekpansi melalui slot microSD hingga 1TB.

Sementara itu, Samsung Galaxy M15 5G menggunakan SoC MediaTek Dimensitu 6100+ dengan konfigurasi CPU octa-core dengan febrikasi 6nm menjanjikan kinerja efisien untuk penggunanya dalam sehari -hari.

2. Layar AMOLED

Samsung Galaxy M15 5G hadir dengan layar AMOLED ukuran 6,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz dan Tingkat kecerahan hingga 800 nits, memastikan pengalaman visual yang tajam dan jernih.

Dibagian sektor fotografi, Samsung Galaxy M15 5G dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 50 MP (f/1.8) yang mampu melakukan zoom 10x.

Selain itu, terdapat dua kamera lainnya yakni kamera ultrawide 5 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Ketiga kamera ini dilengkapi dengan lampu kilat LED yang disusun vertikal dan dibenamkan ke punggung ponsel tanpa modul. Dibagian depannya terdapat kamera 13 MP untuk foto selfie atau merekam video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: