Bisa Cair Hingga 2 Miliar, Berikut 3 Pinjol Cepat Cair dengan Limit Tinggi yang Sudah Terdaftar di OJK

Bisa Cair Hingga 2 Miliar, Berikut 3 Pinjol Cepat Cair dengan Limit Tinggi yang Sudah Terdaftar di OJK

PINJOL CEPAT CAIR DENGAN LIMIT TINGGI TERDAFTAR OJK--

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Syariah Limit Tinggi Resmi Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah Auto Disetujui

Pinjaman online cepat cair dari Koinbisnis ini mulai dari Rp5 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor 6-24 bulan serta bunga yang cukup rendah yaitu 0,75%-1,67% per bulan. 

Koinbisnis bisa dijadikan pertimbangan sebagai alternatif pendanaan usaha karena bunga pinjaman online yang ditawarkan cukup rendah dibanding dengan aplikasi pinjol lainnya. 

Sedangkan Koingaji merupakan suatu cara untuk karyawan yang bekerja di kantor agar bisa mendapatkan pinjaman online cepat cair dari koinworks. Koingaji tidak ada biaya bunga per bulannya, hanya ada biaya administrasi sebesar 2% dari pencairan. 

BACA JUGA: 7 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Limit Tinggi Beserta Persyaratannya, Pengajuan Mudah dan Tak Bertele-tele

Besar pinjaman yang bisa diajukan di Koingaji maksimal 70% dari gaji. Koingaji ini hanya disediakan untuk perusahaan yang telah bekerjasama. Koininvoice merupakan produk pinjaman online cepat cair untuk membantu perputaran kas para pengusaha dengan limit hingga Rp2 miliar.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online terpercaya yang bisa langsung cair hanya bermodal KTP. Aplikasi ini juga telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2019 sehingga aman untuk digunakan.

Kredit Pintar dikelola oleh PT Kredit Pintar Indonesia dengan menawarkan limit pinjaman mencapai Rp20 juta. Pengembalian pinjaman dapat dilakukan secara bertahap dengan pilihan maksimal 12 bulan sesuai dengan limit pinjaman yang telah didapatkan. 

BACA JUGA: 7 Layanan Pinjol Syariah Limit Tinggi Tanpa Suku Bunga Resmi OJK Terbaik 2024, Halal dan Bebas Riba

Syarat mengambil pinjaman di pinjol cepat cair dengan limit tinggi ini yaitu Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP serta rekening bank. Keuntungan yang didapat dari Kredit Pintar salah satunya yaitu proses pengajuan pinjaman cepat cair ke rekening pribadi.

Itulah daftar pinjol cepat cair dengan limit tinggi yang sudah terdaftar OJK, yang bisa dijadikan rekomendasi pemenuhan modal usaha yang mendadak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: