6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang, Pilihan Pinjaman Yang Menguntungkan

6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang, Pilihan Pinjaman Yang Menguntungkan

PINJOL - 6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang! Pilihan Pinjaman Yang Menguntungkan!--

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menjadi pilihan lain ketika Anda butuh pinjaman dana dengan jumlah besar dengan pengembalian panjang. Bahkan aplikasi ini sudah memiliki ijin legal dan diawasi pleh OJK.

Dengan penawaran pengajuan pinjaman mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun bisa mengajukan. Tentunya rekening pribadi untuk mencairkan pinjaman mulai Rp 200 ribu – Rp 50 juta. 

Jangan risau mengenai bunga pinjaman yang akan dibebankan hanya 2% per bulannya yang akan membebani pinjaman. Rupiah Cepat menawarkan pengembalian dana mulai 91 sampai 360 hari. 

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Dana Pinjaman Masuk ke Rekening dalam 24 Jam

4. AdaKami 

Pinjol limit tinggi tenor panjang berikutnya harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana tunai. Dengan penawaran pinjaman ringan tanpa memerlukan jaminan agar pinjaman dana dicairkan. 

AdaKami memberikan suku bunga pinjaman hanya 3% per bulannya yang akan membebani pinjaman. Dengan biaya layanan 1,42% per bulan yang harus menjadi perhatian sebelum meminjam. 

Aplikasi ini memberikan waktu pengembalian panjang mulai 3 sampai 12 bulan. Dengan pinjaman mulai Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan keuangan nasabah. 

5. KlikKami

KlikKami harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar yang menguntungkan. Dengan pinjaman yang bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda. 

Memberikan pengembalian dana panjang mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. KlikKami memberikan pinjaman dengan bunga rendah hanya 2% saja per bulannya. 

Untuk pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta bisa diajukan dengan mudah dan tentunya cepat. Aplikasi ini dapat diajukan dengan KTP diatas 18 tahun pun bisa mengajukan pinjaman. 

6. Maucash

Pinjol limit tinggi tenor panjang terkahir ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman untuk berbagai kebutuhan mulai dari konsumtif samapi modal usaha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: