Rekomendasi Hp Terbaru Itel 2024, Smartphone Android Kekinian dengan Desain Stylish

Rekomendasi Hp Terbaru Itel 2024, Smartphone Android Kekinian dengan Desain Stylish

Rekomendasi Hp Terbaru Itel 2024, Smartphone Android Kekinian dengan Desain Stylish --

DISWAY JATENG – Hp terbaru itel 2024 dilengkapi dengan beragam spesifikasi unggulan salah satunya memiliki desain yang mewah. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED dengan resolusi layar full HD. 

Hp terbaru itel 2024 satu ini juga dilengkapi dengan wireles charging yang sangat membantu aktivitas sehari-hari kamu. Meskipun demikian brand itel senantiasa menawarkan harga yang super terjangkau. 

Sehingga banyak konsumen yang bingung memilih hp terbaru itel 2024 mana yang sesuai. Nah apakah kamu sudah penasaran ada rekomendasi smartphone itel apa saja? 

Berikut ini beberapa rekomendasi hp terbaru itel di 2024 yang memiliki desain stylish dan harga ramah di kantong. Simak ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Spesifikasi Hp iTel P55 5G, Smartphone Dengan Varian NFC dan Harga Terjangkau

Rekomendasi Smartphone Itel di 2024

1. Smartphone itel S23+ 

Ponsel terbaru itel yang pertama itel S23+ yang dilengkapi finishing vegan litter yang membuat tampilan nya makin mewah dan premium. Untuk kamu yang suka warna cerah warna orange nya sangat pas banget nih di kamu. 

Beralih ke layarnya, hp terbaru Itel 2024 satu ini menggunakan layar melengkung yang kekinian banget. Dilengkapi dengan layar panel AMOLED dengan resolusi Full HD+. 

Yang membuat hp satu ini terkesan lebih mewah adalah adanya fitur under display fingerprint. Selain tampilannya yang elegan, fitur keamannanya jadi terkesan lebih berkelas untuk hp entry level ya.

Kemudian untuk fitur kameranya sendiri menggunakan main camera 50 MP dengan AI kamera dan kamera selfie nya 32 MP nih. Untuk kamera depannya sendiri sudah menggunakan desain layar full yang dibenamkan juga dynamic bar. 

BACA JUGA:Cuma Rp. 800 Ribuan, Ada Hp Terbaru Android Itel A70 Rasa Iphone

Untuk hasil jepretannya sendiri itel s23+ masih oke banget nih. Cocok banget untuk kamu si penggemar fotografi. 

Dilengkapi pula dengan kapasitas baterainya yang cukup besar yakni 5000mAh dengan dukungan fast charging 18 watt. Memiliki ruang memori RAM dan internal yang cukup luas sehingga bisa membantu kamu untuk menyimpan berbagai macam aplikasi game maupun file foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: