3 Pinjol Legal Syariah Tanpa Riba, Cicilan Ringan Anti Dikenai Bunga

3 Pinjol Legal Syariah Tanpa Riba, Cicilan Ringan Anti Dikenai Bunga

Pinjol legal syariah tanpa riba terbaik 2024--

DISWAY JATENG - Daftar aplikasi pinjol legal syariah tanpa riba yang menawarkan limit tinggi cepat cair. Pinjaman online di bawah ini sudah dipercaya banyak orang untuk mendapatkan dana darurat.

Aplikasi pinjol legal syariah tanpa riba tidak ada bunga, namun digantikan dengan sistem bagi hasil. Penting diingat sebelum Anda mengajukan pinjaman, pastikan platfrom yang digunakan sudah resmi terdaftar OJK.

Pinjol legal syariah tanpa riba juga menyediakan berbagai macam penawaran seperti limit tinggi dan lainnya. Anda juga bisa menyesuaikan tenor pinjaman yang nantinya bisa disesuaikan dengan kemampuan debitur.

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjol legal syariah tanpa riba yang aman dan terpercaya. Berikut daftar aplikasi pinjaman syariah yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Syariah Limit Tinggi Tanpa Suku Bunga Resmi OJK Terbaik 2024, Halal dan Bebas Riba

Rekomendasi 3 pinjaman online syariah resmi tanpa riba 2024

1. Investree

Aplikasi pinjol legal syariah tanpa riba pertama, yaitu Investree. Platfrom pinjol satu ini menawarkan pinjaman tanpa bunga untuk kredit konvesional dan juga syariah.

Untuk pinjaman syariah tanpa riba, Investree menawarkan pinjaman berupa Invoice Financing Syariah sebagai jaminan. Untuk limit pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp2 miliar dengan tenor lama.

Untuk mengajukan pinjaman dan supaya cepat cair, Anda harus menyiapkan syarat yang diperlukan. Berikut beberapa syarat mengajukan pinjaman syariah di Investree, antara lain:

  • Perusahaan berbentuk PT atau CV
  • Sudah beroperasi minimal 1 tahun
  • Domisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jawa Tengah
  • Omzet minimal per tahun atau total aset Rp2,5 miliar
  • Melengkapi dokumen, seperti legal pendirian usaha, NPWP, laporan keuangan, rekening koran, profil perusahaan, dan lainnya terkait tagihan.

2. Papitupi Syariah

Papitupi Syariah merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan kredit sampai Rp50 juta dengan proses pencairan kilat. Selain itu, Anda juga bisa mengajukan pinjaman dengan tenor cicilan maksimal 2 tahun.

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Syariah Limit Tinggi Tanpa Suku Bunga Resmi OJK Terbaik 2024, Halal dan Bebas Riba

Berikut syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjol Papitupi Syariah. Pastikan Anda memenuhi syarat dibawah ini supaya pengajuan pinjaman mudah disetujui:

  • Bekerja di perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Papitupi Syariah
  • Warga Negara Indonesia
  • Masa kerja sudah 2 tahun
  • Usia di atas 21 tahun atau sudah menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: