Hp Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 dan Xiaomi Redmi Note 14 Pro, Kamu Pilih yang Mana?

Hp Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 dan Xiaomi Redmi Note 14 Pro, Kamu Pilih yang Mana?

Hp Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 dan Xiaomi Redmi Note 14 Pro, Kamu Pilih yang Mana? --

DISWAY JATENG – Xiaomi Redmi Note hadir dengan seri terbarunya yakni Xiaomi Redmi Note 13 dan Note 14 Pro. Keduanya merupakan hp terbaru yang memiliki perbedaan baik fitur maupun spesifikasinya. 

Meskipun kedua hp terbaru ini sama-sama mengeluarkan varian 4G dan 5G yang bisa konsumen pilih menyesuaikan dengan kebutuhan. Meskupun demikian kedua varian tersebut tetap memiliki performa yang oke banget nih. 

Berikut ini beberapa perbedaan hp terbaru Redmi Note 13 dan Redmi Note 14 Pro. Baik dari segi spesifikasi maupun fiturnya. 

Nah daripada semakin penasaran, berikut ulasan selengkapnya mengenai hp terbaru Redmi Note 13 dan Redmi Note 14 Pro. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Mengapa Smartphone Redmi Note 13 5G Patut Diperhitungkan sebagai Smartphone Andalan Anda? Berikut Alasannya!

Smartphone Redmi Note 13 

Redmi Note 13 dilengkapi dengan frame bump di kamera dan juga memiliki ketebalan 8 mm. Meskipun demikian smartphone satu ini tetap nyaman dan ringan di tangan lho. 

Memiliki sertifikat IP54 yang mampu bertahan dari cipratan air maupun debu. Selain itu untuk dilengkapi dengan layar yang berukuran 6,67 dan beresolusi full hd+. 

Dilengkapi dengan panel AMOLED dan refresh rate 120 hz sayangnya untuk Redmi note 13 belum didukung dengan varian 10 bit color. Redmi Note 13 juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 dan telah memiliki sertifikasi tvr rheinland low blue light. 

Yang memastikan keamanan mata pada saat menggunakan smartphone ini dalam waktu yang cukup lama. Untuk RAM dan Storage dari hp terbaru satu ini hanya memiliki satu pilihan 8 GB RAM dan 256 GB storage. 

Sudah dilengkapi dengan infared blaster dan NFC lho, nah kira-kira sampai sini kamu sudah tertarik belum nih dengan Redmi Note 13?

Selanjutnya beralih pada penerusnya yakni Redmi Note 14 Pro yang mememiliki beberapa spesifikasi sebagai berikut :

BACA JUGA:Redmi Note 14 Pro 5G, Handphone Murah di 2024 dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Lengkap

Smartphone Redmi Note 14 Pro 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: