Redmi Note 14 Pro 5G, Handphone Murah di 2024 dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Lengkap

Redmi Note 14 Pro 5G, Handphone Murah di 2024 dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Lengkap

Redmi Note 14 Pro 5G Hp Murah di 2024 dengan Spesifikasi Dewa--Ss Ytb. Pan Channel

DISWAY JATENG – Xiaomi kembali mengeluarkan seri terbarunya yakni Redmi Note 14 Pro 5G. Sebagai hp murah di 2024 Xiaomi menghadirkan inovasi dan peningkatan spesifikasinya lho. 

Redmi note 14 pro 5G memiliki banyak spesifikasi yang unggul walaupun merupakan salah satu hp murah di 2024. Redmi mengalami peningkatan dibagian substansial dari mulai chipsetnya, desain hingga harga yang semakin kompetitip. 

Sebagai salah satu hp yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, Redmi menjanjikan spesifikasi dan harga yang super terjangkau. Nah daripada kamu semakin penasaran, berikut ini ada ulasan lengkapnya Redmi Note 14 Pro 5G sebagai hp murah di 2024. 

Simak artikel ini sampai akhir untuk tahu spesifikasi dan harga Redmi Note 14 Pro 5G yang merupakan hp murah di 2024. Jangan sampai ketinggalan ya!

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro 5G: Jawaban Buat yang Cari Smartphone Spek Dewa Harga Ramah Kantong

Spesifikasi Hp Redmi Note 14 Pro 5G 

Redmi Note 14 Pro 5G menggunakan chipset snapdragon 8s gen 2 dengan varian tertingginya. Redmi note 14 pro plus 5G juga menggunakan snapdragon 8 gen 2 lho. 

Xiaomi memberikan performa yang terbaik di kelasnya dengan memberikan komitmen penuh. Seperti smartphone yang lebih lancar, responsif dan juga efisien. 

Xiaomi juga meluncurkan tiga ponsel yang meliputi Redmi Note 14 reguler, Redmi Note 14 Pro dan varian tertingginya Redmi Note 14 Pro plus. Untuk Redmi Note 14 Pro dibandrol dengan kisaran harga Rp. 3 jutaan aja. 

Sementara untuk Redmi note 14 pro plus dijual dengan harga kisaran Rp. 4 juta. Harga dari kedua model ini akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga dari negara produsennya. 

Redmi note 14 juga telah siap bersaing dengan para pesaingnya seperti Infinix lho. Redmi note 14 ingin menggeser posisi raja hp di kelas menengah. 

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro 5G: Spek Gahar, Harga Bersahabat

Handphone murah tapi speknya mahal

Meskipun sebagai salah satu hp murah di 2024, Redmi note 14 dilengkapi dengan layar kecil yang berada pada bagian punggung ponsel lho. Hal itu juga mirip dengan ponsel yang populer yakni iphone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: