6 Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Pasti Halal dan Aman Terdaftar OJK

6 Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Pasti Halal dan Aman Terdaftar OJK

Pinjol syariah cepat cair tanpa riba--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini tersedia yang menggunakan layanan keuangan berbasis prinsip-prinsi agama Islam. Anda bisa memanfaatkan pinjol syariah cepat cair tanpa riba untuk mendapatkan pinjaman uang.

Pinjol syariah cepat cair tanpa riba merupakan layanan pendanaan pinjaman yang menggunakan aturan hukum agama Islam. Layanan pinjaman yang ditawarkan terjamin aman dan lebih nyaman untuk Anda gunakan.

Saat ini tersedia berbagai aplikasi pinjol syariah cepat cair tanpa riba yang mudah untuk diajukan. Bahkan untuk mendapatkan pinjaman, nasabah hanya perlu menggunakan ponsel saja.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol syariah cepat cair tanpa riba resmi terdaftar OJK. Berikut pinjaman online syariah yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Cepat Cair dalam Hitungan Menit Resmi OJK 2024, Syarat Mudah dan Cicilan Ringan

Daftar aplikasi pinjaman online syariah 

1. Ethis 

Aplikasi pinjol syariah cepat cair tanpa riba pertama, yakni Ethis Fintek Syariah. Pinjaman yang ditawarkan lebih fokus pada pembiayaan bisnis properti dan perumahan sosial.

2. Alami

Aplikasi pinjaman online dari Alami merupakan perusahaan pendanaan dalam bentuk pembelian atau pengalihan pengurusan piutang. Adapun kriteria penerima pendanaan yaitu UKM berbadan usaha PT atau CV.

Anda bisa mengajukan pinjaman untuk berbagai sektor industri kecuali mirak, rokok, dan berbagai macam bisnis haram lainnya. Jumlah pinjaman yang bisa Anda ajukan maksimal mencapai Rp2 miliar dengan tenor cicilan fleksibel.

3. Papitupi Syariah

Pinjaman syariah dari Papitupi menawarkan kredit melalui PapiFund untuk beli barang modal usaha, obat/alat kesehatan, dan pendidikan. Limit pembiayaan yang diberikan hingga Rp50 juta dengan tenor pembiayaan hingga 36 bulan.

BACA JUGA:10 Cara Mengajukan Pinjol Syariah untuk Modal Usaha dari BSI Moblie, Solusi Cepat Kebutuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: