5 Pinjol Syariah Cepat Cair Terbaru 2024 dan Tidak Ada Riba

5 Pinjol Syariah Cepat Cair Terbaru 2024 dan Tidak Ada Riba

Pinjol syariah cepat cair terbaru 2024 --

3. Dana Syariah

Pinjol syariah cepat cair terbaru 2024 berikutnya, yakni Dana Syariah. Aplikasi pinjaman online syariah ini menjauhi unsur Maisir, Gharar, dan Riba yang diharamkan dalam agama Islam.

Debitur Dana Syariah memungkinkan mendapatkan keuntungan yakni bunga 0%. Platfrom pinjaman satu ini tentu saja cocok digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan Ramadhanmu.

4. Duha Syariah

Duha Syariah menawarkan 2 jenis produk pinjaman, yaitu  pinjaman konsumtif dan pinjaman religi. Plafon pinjaman konsumtif hingga Rp20 juta, sedangkan pinjaman religi hingga Rp30 juta.

BACA JUGA:Begini Cara Mengajukan Pinjaman di BRI Syariah untuk UMKM, Kenali Berikut Jenis Layanan yang Ditawarkan

Pinjaman syariah ini menawarkan solusi pinjaman yang mengikuti prinsip agama Islam. Hal ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin melakukan pinjaman tetapi ingin tetap mengikuti aturan syariah.

5. Ammana

Pinjol syariah yang pertama ada di Indonesia yaitu Ammana. Aplikasi pinjaman satu ini memberikan layanan keuangan mudah tanpa agunan dan pencairan cepat.

Platfrom ini mengharuskan pengguna untuk menjadi anggota mitra keuangan syariah yang telah menjalin kerja sama dengan Ammana. Jadi sebelum Anda mengajukan pinjaman, sebaiknya Anda bergabung menjadi anggota kemitraan terlebih dahulu.

Proses yang diberikan layanan pinjaman Ammana lebih mudah tanpa perlu agunan. Layanan keuangan yang diberikan juga merupakan pinjaman yang sesuai dengan prinsip keuangan Islam.

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Syariah Cepat Cair Terbaik 2024, Aman dan Terdaftar di OJK

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol syariah cepat cair terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: