Poltek Harber Tegal Jadi Politeknik Swasta Terbaik Versi Webometrics 2024

Poltek Harber Tegal Jadi Politeknik Swasta Terbaik Versi Webometrics 2024

FOTO BERSAMA - Direktur Poltek Harber Agung Hendarto foto bersama.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) berdasarkan lembaga pemeringkatan perguruan tinggi Webometrics. Berada di peringkat pertama Politeknik swasta terbaik di Indonesia tahun 2024. Poltek Harber menjadi satu-satunya Politeknik swasta yang masuk 10 besar Politeknik terbaik negeri dan swasta se-Indonesia versi Webometrics tahun 2024.

Direktur Poltek Harber Agung Hendarto mengatakan, metode pemeringkatan yang dikembangkan Webometrics. Menjadi bahan penting untuk mengkaji seberapa berdampak kehadiran Politeknik Harapan Bersama di Indonesia.

“Berada di peringkat pertama tidak lepas dari kerja keras semua sivitas akademika,” kata Agung.

BACA JUGA:ASN di Kabupaten Pemalang Harus Miliki Tiga Kualifikasi untuk Meraih Keberhasilan

Agung menambahkan keberhasilan itu, semoga menjadi vitamin bagi  semua supaya lebih meningkatkan kinerja. Sehingga mampu meraih prestasi lebih banyak lagi. 

"Harapan kami prestasi ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Poltek Harber. Daripada kuliah di luar kota, di Tegal saat ini tersedia kampus yg berkualitas dan bereputasi internasional yaitu Poltek Harber," ujarnya.

BACA JUGA:Dinas Perintransnaker Kabupaten Tegal Optimalkan Penerimaan Daerah lewat Retribusi

Wakil Direktur Bidang Humas dan Kerja Sama Ginanjar Wiro Sasmito menuturkan, pemeringkatan Webometrics itu merupakan pemeringkatan kampus yang kredibel dan dapat dipakai sebagai acuan.

Pihaknya berharap  masyarakat Indonesia khususnya Jawa Tengah bisa menilai dan tidak meragukan posisi Poltek Harber yang memang terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas dalam mengembangkan pendidikan vokasi, dengan mencetak lulusan yang kompeten agar mampu bersaing di kancah global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: