4 Daftar Pinjol Cepat Cair Hanya Butuh Waktu 5 Menit

4 Daftar Pinjol Cepat Cair Hanya Butuh Waktu 5 Menit

PINJOL CEPAT CAIR 2024--

DISWAY JATENG - Saat ini pinjaman online atau pinjol sudah tidak asing lagi karena bisa menjadi solusi banyak orang ketika butuhkan dana dengan menawarkan kemudahan akses serta pencairan dana yang cepat. Berikut daftar pinjol cepat cair yang bisa kamu gunakan.

Banyaknya pilihan aplikasi pinjol cepat cair mengharuskan untuk berhati-hati dan mempertimbangkan sebelum menggunakannya.

Pastikan bahwa pinjol cepat cair yang dipilih sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga terlindungi dari adanya penipuan.

Berikut 4 pinjol cepat cair yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Platform Pinjol Cepat Cair Tanpa KTP Terdaftar di OJK 2024, Tak Perlu Takut Penyebaran Data Pribadi

1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjol cepat cair yang dikelola oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia dengan menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Hanya dengan download aplikasi, akan mendapatkan pinjaman mulai dari Rp200 ribu hingga Rp50 juta rupiah dengan bunga ringan yaitu 0,2% per hari dan dapat dicicil mulai dari 1-3 bulan.

Mengambil pinjaman di aplikasi ini cukup aman karena telah terdaftar dan mendapat izin dari OJK sejak tahun 2019. Untuk yang tertarik melakukan pinjaman di Rupiah Cepat syaratnya cukup mudah yaitu Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki KTP, memiliki rekening bank dan memiliki pekerjaan.

Proses persetujuan hingga pencairan pinjaman di aplikasi ini sesuai dengan namanya, cepat hanya membutuhkan waktu 10 menit.

2. AdaPundi

AdaPundi telah mendapat izin dari OJK sejak tahun 2021, jadi aplikasi ini legal beroperasi di Indonesia. AdaPundi memberikan pinjaman dengan plafon yang cukup besar dan berbagai pilihan tenor pinjaman. Limit yang diberikan mencapai Rp100 juta dengan pilihan tenor mulai dari 1-12 bulan.

Suku bunga yang ditawarakan aplikasi pinjol cepat cair ini mulai dari 0,03%-0,3% per hari. Proses pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 5 menit dan proses pencairan minimal membutuhkan waktu 5 detik saja. 

3. Danabijak

Danabijak adalah aplikasi pinjaman online yang bisa kasih limit pinjaman mulai dari Rp500 rinu hingga Rp20 juta. Pinjaman tersebut dapat dikembalikan dengan tempo 1 hingga 4 bulan. Jangka waktu cicilan akan menyesuaikan limit pinjaman yang diambil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: