Hp Terbaru Dengan Layar Lengkung dan RAM 21 GB, Berikut Daftarnya!

Hp Terbaru Dengan Layar Lengkung dan RAM 21 GB, Berikut Daftarnya!

Hp Terbaru Dengan Layar Lengkung dan RAM 21 GB, Berikut Daftarnya!--

DISWAY JATENG – Melihat trend hp terbaru 2024 layar lengkung yang sangat positif di pasaran. Membuat para vendor hp berlomba-lomba dalam mengelurkan ponsel layar lengkung dengan beragam daya tarik. 

Apalagi hp terbaru 2024 dengan layar lengkung tersebut dijual dengan harga yang super terjangkau. Berkaitan dengan hal itu, para konsumen pasti pengin tahu nih ada hp apa saja yang memiliki layar lengkung?

Nah berikut ini ada beberapa daftar hp terbaru 2024 dengan layar lengkung yang harganya murah dan paling worth it. Beberapa ponsel tersebut sudah resmi rilis dan bisa untuk mulai kamu beli nih. 

Daripada kelamaan berikut ini daftar hp terbaru 2024 dengan layar lengkung dan spesifikasi unggulan lainnya. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G, Smartphone Layar Lengkung Termurah Dikelasnya

Smartphone layar lengkung 

1.Itel S23+ 

Daftar hp terbaru yang pertama datang dari itel S23+ yang telah resmi rilis nih. Dilengkapi dengan layar AMOLED Curve screen dengan 6,78 inci. 

Dilengkapi dengan fitur fast charging charge anytime anywhere dengan 18 watt. Dengan welcome dynamic bar, dan untuk harga nya sendiri itel S23+ dijual dengan harga yang super terjangkau di kelasnya untuk hp layar lengkung yakni Rp 2 Jutaan.

Dilengkapi dengan 5000mAh dengan large battery dan high enery long lasting stable output. Dilengkapi dengan 16 GB RAM dengan memori internal nya 256 GB ROM. 

Untuk kamera nya sendiri dilengkapi dengan 50 MP kamera utama dan 0,08 MP. Sedangkan kamera depannya berkonfigurasi 32 MP. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp dengan Layar Lengkung Terbaik di 2024, Harga Super Terjangkau

Kelebihan dari hp terbaru 2024 ini yakni telah menggunakan chipset Unisoc T616 dengan fitur NFC. Selain itu juga terdapat Gyroscope Hardware dan sidik jari pada layar yang berfungsi untuk keamanan hp ini. 

2. Tecno Spark 20 Pro+ 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: