Harga dan Spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G, Smartphone Layar Lengkung Termurah Dikelasnya

Harga dan Spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G, Smartphone Layar Lengkung Termurah Dikelasnya

Harga dan spesifikasi Realem 10 Pro+ 5G terbaru--

DISWAY JATENG - Realme 10 Pro+ 5G smartphone dengan spesifikasi apik chipset ngebut dan sudah dilengkapi dengan layar canggih. Cek harga dan spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan. Harga dan spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

Dilengkapi spesifikasi gahar, kamera tajam, layar canggih, baterai tahan lama dengan fast charging hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G sangat layak dimiliki di 2024.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 12, Smartphone 2 Jutaan dengan Chipset Snapdragon 685 dan Triple Camera Jawara

BACA JUGA:Samsung Galaxy A24, Smartphone dengan Chipset MediaTek Helio G99, RAM 8 GB dan Punya Layar Super AMOLED

Harga dan Spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G

Berikut harga dan spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G salah satu produk yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

Kamera

Pada kameranya, Hp Realme 10 Pro+ 5G memiliki kamera yang canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Terdapat 3 kamrea, yakni kamera wide 108MP, ultrawide 8MP, dan macro 2MP. dan kamera depan 16MP.

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang Realme 10 pro+ 5G, diantaranya PDAF, LED flash, HDR, panorama. Tak hanya itu pada kamera depan sudah disematkan teknologi kecerdasan.

Kemampuan perekaman video kamera belakang hingga ukuran 4K di kecepatan 30 fps. Sedangkan pada kamera depan/selfie sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K.

Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari Realme 10 Pro+ 5G, pada bagian layar menggunakan jenis AMOLED ukuran 6,7 inci. Untuk kecepatan refresh di level 120 Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 1080 x 2412 piksel yang nyaman di mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: