Smartphone POCO M5s, Ponsel Terbaik dengan Spesifikasi yang Mumpuni Terbaru 2024

Smartphone POCO M5s, Ponsel Terbaik dengan Spesifikasi yang Mumpuni Terbaru 2024

POCO M5s Smartphone terbaik dengan spesifikasi yang mumpuni terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Smartphone Poco M5s ini dirilis pada tahun 2022 dengan spesifikasinya yang gacor. Poco diluncurkan oleh brand xiomi Indonesia yang sangat terkenal sepanjang tahun. Xiomi banyak meluncurkan seri poco yang sangat banyak dengan model dan kualitas yang berbeda - beda dan terbaik distiap serinya.

Smartphone Poco M5s ini memiliki tipe jaringan 2G, 3G dan 4G dengan harga dibawah 2 jutaan sangat bagus untuk spesifikasi ini. Memiliki dual sim yang memudahkan dengan tipe sim GSM. Dengan begitu akan mempermudah anda dalam kegiatan sehari - hari.

Smartphone Poco M5s ini memiliki dimensi 160 x 74 x 8.3 mm dengan berat 178 gram yang menurut disway jateng itu ringan. Dengan ketahan IP53 yang melindungi smartphone dari benturan yang cukup keras.

Smarrphone Poco M5s Memiliki sejumlah fitur lain yang terletak pada bodinya yaitu menggunakan bodi dari plastik polikarbonat. Berikut spesifikasi lengkap yang bisa anda ketahui.

BACA JUGA: Poco M5s, Hp Gaming Murah yang Dibekali Chipset Cepat dan Punya 64MP Quad Camera Berkualitas

Poco M5s menggunakan jenis layar utama  super AMOLED dengan ukuran 6.43 inci yang pas untuk digenggam. Dengan resolusi layarnya mencapai 2.400 pixel. Rasio yang diberikan pun tidak kaleng - kaleng yaitu 20 : 9 dengan kerapatan sekitar 409 ppi.

Smartphone ini memiliki proteksi layar utama menggunakan Corning Gorilla Glass 3 dengan tipe terbarunya. Dengan sejumlah fitur yang mendukung yaitu Kecerahan rerata sekita 450 nit dan kecerahan puncak 700 nit. Namun rasio layar banding bodi sekitar 84 % dengan lapisan proteksi terbaru.

BACA JUGA: Poco M5s, Hp Gaming Performa Tinggi yang Harganya Bersahabat

Smarrphone Poco M5s ini memiliki chipset MediaTek Helio G95 dengan chipset terbarunya. Menggunakan CPU Octa-Core dan GPU Mali-G76 MC4 yang terbaik diserinya. Prosesor yang dipakai sangat terbaik dengan sejumlah fitur yang diberikan.

Poco M5s memiliki daya penyimpanannya 2 pilihan ram dan rom diantaranya 4/64GB dan 6/128GB. Dengan adanya tambahan eksternal memori akan sangat membantu untuk anda yang gemar fotografi. DiBandrol dengan harga dibawah 2 jutaan yaitu sekitar  Rp. 1.599.000 yang sangat - sangat terjangkau dan kualitas yang mumpuni.

Poco M5s ini memiliki 4 kamera utama dengan masing - masing konfigurasinya yaitu 64MP untuk wide, 8MP untuk ultrawide, 2MP untuk macro dan 2MP untuk depth sedangkan untuk kamera depan memiliki konfigurasu 13MP. Didukung dengan kestabilan untuk merekam video agar mendapatkan hasil yang maksimal. Memiliki kejernihan dan resolusi mencapai 1080 Pixel.

Memiliki beberapa warna yang sangat baik seperti hitam, kuning dan hijau. Didukung untuk mempermudah kegiatan sosial media anda. Dengan harga yang murah mampu mendapatkan smartphone PocoM5s spek dewa dengan secara otomatis akan terupate pembaruannya oleh pusat xiaomi Indonesia.

Didukung dengan usb type-c keluaran terbaru walaupun anda tidak mendapatkan earphone. Memiliki daya tahan baterai 5000 mAh yang cukup besar dengan harga yang terjangkau. Akan sangat nyaman bila digunakan seharian penuh.

Anda dapat membelinya melalu online maupun offline store terdekat dikota anda. Anda akan mendapatkan kepuasan dengan kualitas yang diberikan oleh smartphone ini. Bukan hanya software dan hardwarenya yang akan memanjakan ekspetasi anda terhadap android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: