Poco M5s, Hp Gaming Performa Tinggi yang Harganya Bersahabat

Poco M5s, Hp Gaming Performa Tinggi yang Harganya Bersahabat

Poco M5s: Hp Gaming Performa Tinggi yang Harganya Bersahabat --Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Di era digital ini, smartphone bukan lagi sekedar alat komunikasi, tetapi juga penunjang gaya hidup dan hiburan.

Bagi para Gen Z yang aktif dan gemar bermain game, smartphone dengan performa tinggi dan harga terjangkau menjadi pilihan utama. Poco M5s hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut.

Dirilis sejak 2022 lalu oleh Poco, Poco M5s ini hadir sebagai hp gaming yang memiliki harga ramah kantong dan siap menemani kalian bermain game seharian.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari Poco M5s? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA:HP Gaming Murah Poco M4 Pro, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Spesifikasi Poco M5s

1. Desain Stylish dan Layar Jernih

Poco M5s tampil dengan desain modern dan stylish, dan memiliki pilihan warna menarik yaitu Biru, Kuning, Putih dan Silver. Bodinya yang ramping dan ringan membuatnya nyaman digenggam dan dibawa kemana saja.

Layar Poco M5s berukuran 6.43 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 60Hz menghadirkan visual yang tajam dan jernih.

Panel AMOLED yang digunakannya menghasilkan warna yang lebih kaya dan hitam yang lebih pekat, sehingga cocok untuk menonton film, bermain game, dan browsing.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco M4 Pro, HP Gaming 1 Jutaan yang Cocok Buat Sobat Gamers untuk Mabar

2. Performa Gahar untuk Gaming dan Multimedia

Poco M5s ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95 dan CPU octa-core, didesain khusus untuk performa gaming yang mulus dan lancar.

Chipset ini dipadukan dengan RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB, sehingga kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa lag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: