Desain Futuristik Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Performa Monster Dan Fitur Canggih

Desain Futuristik Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Performa Monster Dan Fitur Canggih

HP KELUARAN TERBARU 2024-Desain Futuristik Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Performa Monster Dan Fitur Canggih--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 ini merupakan rekomendasi Hp dari Vivo yang menarik banget untuk digunakan karena mampu memberikan performa yang sangat kencang untuk dipakai.

Hp keluaran terbaru 2024 daei Vivo ini sebagai ponsel pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, iQOO 12 yang telah saja diluncurkan tentu dapat menjadi pilihan tepat jika kita memerlukan perangkat berkinerja tinggi.

Hp keluaran terbaru 2024 tidak hanya menonjolkan desain yang elegan, tetapi juga membawa spesifikasi unggul yang menghadirkan performa super cepat dan fitur canggih bagi penggunanya.

Hp keluaran terbaru 2024 merupakan ponsel pertama yang hadir di tanah air menggunakan chipset terbaru dari seri tertinggi Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3.

BACA JUGA:5 HP Vivo Mirip iPhone, Dengan Spesifikasi Mumpuni Untuk Penggunaan Sehari-hari

1.Konektivitas

Fitur menarik pertama yang dimiliki oleh iQOO 12 ini adalah sudah dibekali dengan konektivitas yang sangat lengkap, kamu bisa menikmati konektivitas 5G, Wifi 7, NFC sampai dengan infrared sehingga bisa mendapatkan sambungan yang oke banget untuk digunakan.

Sambungan ini bakalan memudahkanmu banget untuk memindahkan data maupun menerima data nantinya. 

2.Chipset Paling Mutakhir

Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 3, merupakan chipset 4nm delapan inti yang dibangun berdasarkan arsitektur ARM Cortex-X4, Cortex-A720, dan Cortex-A520 dengan kecepatan maksimal 3,3GHz.

Pemroses grafisnya pun sudah menggunakan Qualcomm Adreno 750 yang mendukung teknologi ray tracing, bakalan cocok buat kita yang gemar bermain game berat.

3.Sertifikasi IP64 

Vivo iQOO 12 memiliki sertifikasi IP64 yang menandakan ketahanannya terhadap debu dan cipratan air, sedangkan angka 4 menunjukkan ketahanan terhadap cipratan air.

iQOO 12 memiliki dimensi 163,22 x 75,88 x 8,1 mm dengan bobot 203,7 gram, penutup belakangnya terbuat dari kaca, sedangkan frame-nya terbuat dari aluminium.

4.Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: