5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking, Limit Tinggi dengan Suku Bunga Ringan

5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking, Limit Tinggi dengan Suku Bunga Ringan

pinjol tanpa bi checking--

DISWAY JATENG - Pinjaman online merupakan aplikasi yang menawarkan dana pinjaman dengan limit yang bervariasi, salah satunya yakni pinjol tanpa BI checking.

Aplikasi pinjol tanpa BI checking ini memiliki syarat pengajuan yang mudah, serta sangat cocok untuk nasabah yang memiliki riwayat kredit skore buruk.

Selain itu limit pinjaman platform pinjol tanpa BI checking juga cukup tinggi, yakni mencapai Rp30 juta.

Platform pinjol tanpa BI checking ini tentunya dapat menjadi solusi terbaik disaat anda sedang membutuhkan dana darurat, karena proses yang dimilikinya tergolong singkat.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking, Suku Bunga Ringan dengan Limit Tinggi

5 platform pinjaman online tanpa pemeriksaan BI :

1. Samir

Samir merupakan platform berikutnya yang tidak melakukan pengecekan riwayat kredit sebelumnya, sehingga aman digunakan untuk anda yang memiliki kredit skore buruk.

Samir menyediakan dana pinjaman mulai dari Rp400 ribu - Rp20 juta dengan waktu pengembalian yang diberikan yakni 91 hingga 365 hari, sedangkan untuk suku bunganya berkisar 2% per bulan saja.

2. Tunaiku

Syarat pengajuan pinjaman di platform pinjol tanpa BI checking ini hanya bermodalkan KTP, rekening pribadi, mempunyai penghasilan, serta usia minimal 21 tahun.

Untuk plafon kredit yang disediakan mulai Rp2 juta - Rp20 juta dengan waktu pengembalian yang bervariasi dan panjang, tunaiku juga memiliki proses yang singkat.

Platform ini dapat menjadi pilihan disaat anda sedang membutuhkan dana mendesak, selain itu tunaiku juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman digunakan sreta dapat diunduh dengan mudah di playstore ponsel anda.

3. Singa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: