5 Layanan Pinjol Bunga Rendah Tanpa Jaminan Terbaik 2024

5 Layanan Pinjol Bunga Rendah Tanpa Jaminan Terbaik 2024

pinjol bunga rendah tanpa jaminan--

DISWAY JATENG - Kini tersebar aplikasi pinjol bunga rendah tanpa jaminan, platform tersebut tentunya sangat membantu anda ketika terdesak kebutuhan mendadak.

Syarat pengajuan pinjol bunga rendah tanpa jaminan ini juga cukup mudah, karena hanya menyiapkan KTP dan foto selfie si peminjam.

Dengan pengajuan yang mudah ini menjadikan platform pinjol bunga rendah tanpa jaminan ini memiliki banyak debitur menggunakannya, selain itu prosesnya juga cukup cepat.

Pinjol bunga rendah tanpa jaminan ini juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga penggunaan platform ini sangat aman.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Dibawah ini akan kami beritahu apa saja layanan pinjaman online bunga ringan tanpa jaminan yang dapat diunduh dengan mudah, simak uraiannya berikut ini.

1. Home Credit

Home credi dapat anda unduh dengan mudah di google playstore ponsel anda, layanan ini menyediakan dana pinjaman dengan nominal yang cukup besar.

Selain itu untuk bunga yang diberikannya cukup ringan, karena hanya berkisar 0% hingga 4,99% saja, pengajuan pinjaman di platform ini juga tergolong cepat.

Anda dapat menjadikan platform ini sebagai pilihan terbaik disaat membutuhkan dana mendesak.

2. Samir

Syarat pengajuan platform ini hanya bermodalkan KTP, rekening pribadi yang masih aktif, serta berusia diatas 18 tahun.

Samir merupakan platform pinjaman yang tidak membutuhkan jaminan untuk pengajuannya, dengan banyaknya tawaran yang menggiurkan menjadikan platform pinjol bunga rendah tanpa jaminan ini banyak digunakan oleh orang-orang.

Bunga yang diberikan pada debitur juga tergolong ringan, sserta dnegan waktu pengembalian yang bervariasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: