Performa Tangguh Hp Keluaran Terbaru 2024

Performa Tangguh Hp Keluaran Terbaru 2024

HP KELUARAN TERBARU 2024-Performa Tangguh Hp Keluaran Terbaru 2024, Gawai Kelas Atas dengan Performa Gahar--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 karena sedang ramai untuk diperbincangkan, IQOO merupakan sub-brand dari Vivo sehingga kualitas dan kemampuannya sudah nggak perlu diragukan lagi. 

Hp keluaran terbaru 2024 adalah ponsel kelas atas dengan performa gahar, kini semakin terjangkau dengan penurunan harga yang signifikan.

Hp keluaran terbaru 2024 menjadi handphone pertama dari iQOO yang resmi dirilis di Indonesia, bahkan perangkat ini memiliki spesifikasi flagship dengan harga yang menarik.

Hp keluaran terbaru 2024 ini sebenarnya merupakan sub merek dari brand ponsel pintar Vivo yang mengkhususkan diri pada performa ponsel.

BACA JUGA:Keunikan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Hadir dengan Teknologi Kamera Terbaik

1.Layar dan Desain

Salah satu fitur unggulan dari iQOO 11 5G adalah layar yang memukau, memberikan visual yang jernih dan tajam untuk menikmati konten multimedia, bermain game, atau menjelajahi internet dengan nyaman.

Memiliki layar 6,58 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel dan refresh rate 120Hz, selain itu juga ponsel iQOO 11 5G memiliki dimensi 164,9 x 77,1 x 8,4 mm dan berat 205 gram.

2.Performa

Dapur pacu iQOO 11 sudah dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 (4nm) Octa-Core 3,2 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 16 GB berteknologi LPDDR5X dan penyimpanan internal 256 GB berteknologi UFS 4.0.

Chipset besutan Qualcomm tersebut pun memungkinkan handphone ini dapat mendukung jaringan 5G dengan kecepatan download hingga 10 Gbps dan upload hingga 3,5 Gbps.

3.Speaker dan Mikrofon

Ponsel ini juga didukung dengan speaker stereo yang membuat output suara makin kencang, masing-masing speaker diletakkan di sisi frame bagian bawah dan di bezel bagian atas layar.

Sektor audio dari ponsel ini bukan hanya soal output-nya, tetapi juga input dari mikrofon yang juga double, keberadaan mikrofon ganda bisa membuat Anda dapat merekam video tanpa perlu lagi menggunakan mikrofon eksternal.

4.Sistem Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: