Vivo Keluaran Terbaru, Bodi Stylish dengan Desain Kamera Ketupat

Vivo Keluaran Terbaru, Bodi Stylish dengan Desain Kamera Ketupat

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Si Manis Hp Vivo Keluaran terbaru, Bodi Stylish dengan Desain Kamera Ketupat--

DISWAY JATENG- Hp vivo keluaran terbaru merupakan hal yang lumrah dan mulai diikuti oleh berbagai orang mengingat harganya kian terjangkau, perangkat smartphone dengan teknologi terbaik.

Hp vivo keluaran terbaru menawarkan desain stylish dengan tampilan yang sedikit berbeda sebagai pemikat, hal ini terlihat dari bodi belakang yang berbeda dengan ponsel pintar kebanyakan, khususnya pada desain kamera utama.

Hp vivo keluaran terbaru memiliki spek gaming yang gahar, dan cocok untuk bermain game dengan performanya yang lancar didukung oleh chipset Snapdragon 665.

Hp vivo keluaran terbaru baru saja meluncurkan versi “Pro” dari Vivo S1 beberapa waktu lalu di Tiongkok, smartphone baru ini membawa beberapa peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan versi biasanya.

BACA JUGA:5 HP Vivo Mirip iPhone, Dengan Spesifikasi Mumpuni Untuk Penggunaan Sehari-hari

1.Desain Manis

Desain smartphone juga menunjukkan jati diri brand, terlebih banyak desain smartphone yang tidak jauh berbeda, mata kamu tidak akan lelah menatap setiap sudut dari ponsel anyar dari Vivo yang satu ini.

Vivo S1 Pro menunjukkan gaya desain yang atraktif serta menarik, tidak hanya itu ukuran dimensi yang besar serta kemampuan dalam menunjukkan warna yang indah menjadi nilai lebih.

2.Bodi Dan Warna

Bentuk yang unik itu memang menarik dibanding ponsel pintar kebanyakan yang terkesan monoton, bodi belakangnya sendiri punya bentuk agak melengkung yang menjadikannya ergonomis saat digenggam.

Pilihan warnanya ada tiga, yaitu Glowing Black, Fancy Sky, dan Crystal Blue yang bakal memantulkan efek warna keren saat terkena cahaya.

3.Sistem Operasi dan Memori

Perangkat ini dilengkapi dengan menggunakan sistem operasi Funtouch OS 9.2 yang berbasis Android 9.0, memiliki kapasitas RAM yang besar, yaitu berkapasitas 8GB.

Untuk memori internalnya sendiri memiliki kapasitas 128 GB pada pilihan desain Crystal Blue, dan Glowing Black, dan 256 GB pada pilihan warna Crystal Blue dan Fancy Sky.

4.Layar Super AMOLED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: