5 Pilihan HP Vivo Y Series Terbaru

5 Pilihan HP Vivo Y Series Terbaru

HP Vivo Y Series terbaru, Vivo Y35 chipset snapdragon 680 akan memberikan performa terbaik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG  - Bagi kamu yang akan mencari Ponsel terbaru. HP Vivo Y series yang terkenal dan banyak digunakan masyarakat Indonesia. Ponsel series Y dari Vivo ini memang banyak peminatnya sebab harganya terjangkau.

Apalagi harga HP Vivo Y series ini sedang mengalami penurunan yang cukup drastis untuk beberapa produknya. Jika saat ini kamu sedang mencari ponsel terbaru untuk kegiatan sehari-hari ini salah satunya. 

Saat ini banyak sekali ponsel baru yang bermunculan dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan kualitas terbaik. Dan HP Vivo Y series ini akan memberikan kualitas terbaik diharganya.

Dalam artikel ini akan kami telusuri tentang pilihan HP Vivo Y Series terbaru, Vivo Y35 chipset snapdragon 680 akan memberikan performa terbaik. Bisa kamu simak sebelum membelinya untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai ya!

BACA JUGA:HP Vivo Y18 Terbaru 2024, Kameranya Semakin Worth It untuk Produksi Konten Foto dan Video

Berikut ini 5 Pilihan HP Vivo Y series terbaru yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli:

1. Vivo Y27

Pertama ada Vivo Y27 yang memiliki harga sekitar Rp2 jutaan dengan luas layar 6,64 inci FHD+. Memiliki kamera utama 50 MP, ponsel ini bisa menghasilkan foto yang jernih dan detail.

Vivo memang memiliki banyak peminat sejak kehadirannya dan selalu menarik banyak konsumen. Karena hal itulah, Vivo banyak mengeluarkan produk baru dengan harga terjangkau namun kualitasnya tidak murahan.

Untuk penyimpanan, ponsel ini memiliki RAM 6 GB dan bisa ditambah hingga 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Untuk kapasitas baterai 5000 mAh dan mendukung fast charging 44W.

2. Vivo Y36

HP Vivo Y series selanjutnya ada Vivo Y36 yang memiliki harga sekitar Rp3 jutaan. Ponsel ini memiliki RAM 8 GB yang bisa ditambah hingga 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Terdapat fitur NFC dan didukung dengan chipset Snapdragon 680 yang bertenaga dan kencang. Memiliki layar 6,64 inci FULL HD yang akan menghadirkan tampilan lebih cerah dan detail.

BACA JUGA:Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y38 5G, Ponsel Cerdas Kekinian Dambaan Gen Z

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: