Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y38 5G, Ponsel Cerdas Kekinian Dambaan Gen Z

Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y38 5G, Ponsel Cerdas Kekinian Dambaan Gen Z

Vivo Y38 5G, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka di kelas menengah, yaitu Vivo Y38 5G.

Kabar baik untuk para pecinta gadget, karena Vivo baru saja merilis Vivo Y38 5G pada Mei 2024 secara global. Hp Vivo terbaru ini, kabarnya juga akan segera meluncur ke Indonesia dalam waktu dekat.

Smartphone ini menawarkan beberapa keunggulan menarik, seperti chipset Snapdragon 4 Gen 2 yang oke untuk gaming dan multitasking, baterai jumbo 6000mAh dan kamera 50MP yang mumpuni.

Berikut bocoran seputar harga dan spesifikasi lengkap dari Vivo terbaru, yaitu smartphone Vivo Y38 5G di bawah ini.

BACA JUGA: Vivo Y02T, HP 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Mumpuni dan Baterai Jumbo

Spesifikasi Vivo Y38

1. Desain dan Layar

Vivo Y38 5G memiliki desain yang cukup simpel dan elegan dengan bodi ramping dan ringan. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna: Agate Green dan Pacific Blue.

Layarnya menggunakan panel IPS LCD berukuran 6.68 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720 piksel) dan memiliki refresh rate 60Hz. Meskipun resolusinya hanya HD+, layar Vivo Y38 5G cukup jernih dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Layarnya juga cukup responsif dan memiliki tingkat kecerahan yang cukup tinggi sehingga mudah dilihat di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA: Vivo Y27 5G, Hp Vivo 2 Jutaan yang Punya Performa Tangguh dan Kamera Berkelas

2. Performa dan Memori

Vivo Y38 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2 yang octa-core. Chipset ini cukup powerful untuk menjalankan aplikasi sehari-hari, termasuk game dan multitasking.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang dapat diperluas dengan microSD. Performa Vivo Y38 5G tergolong oke untuk penggunaan sehari-hari. Multitasking pun terasa lancar dan saat menjalankan berbagai aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: