HP Gaming Terbaru Redmi Turbo 3, Spesifikasinya Super Ngebut, Harga Gak Bikin Kantong Jebol

HP Gaming Terbaru Redmi Turbo 3, Spesifikasinya Super Ngebut, Harga Gak Bikin Kantong Jebol

Redmi Turbo 3: Hp Gaming Terbaru yang Harganya Gak Bikin Kantong Jebol--Screenshot Website Resmi Xiaomi global

DISWAY JATENG - Bagi para gamers yang sedang mencari smartphone gaming gahar dengan harga terjangkau, Redmi Turbo 3 bisa menjadi pilihan menarik. Ponsel gaming terbaru Xiaomi ini mempunyai spesifikasi dan fitur-fitur yang mempuni.

Redmi Turbo 3 diluncurkan secara global oleh Xiaomi di Tiongkok pada April 2024. Hp spek gaming Xiaomi terbaru inipun langsung menarik perhatian dan perilisannya di Tanah Air sangat dinantikan oleh para pecinta gadget.

Smartphone Xiaomi ini membawa berbagai fitur canggih yang siap memanjakan para gamers mobile. Dikutip dari bebagai sumber, berikut akan kami bahas bocoran seputar spesifikasi dan harga dari Redmi Turbo 3 di bawah ini.

Spesifikasi Redmi Turbo 3

1. Desain Tipis dan Ringan

Redmi Turbo 3 memiliki desain yang tipis dan ringan, sehingga nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana-mana. Seri Redmi Turbo 3 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu Hitam, Hijau, Titanium dan ada Edisi Khusus Harry Potter.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro 4G, Smartphone Gaming dengan Chipset Snapdragon yang Super Cepat

2. Layar AMOLED 120Hz

Redmi Turbo 3 menggunakan layar AMOLED 6.67 inci dengan resolusi FHD+ (1220 x 2712 piksel) dan refresh rate 120Hz. Dengan kualitas layar dari Hp Redmi Turbo 3 ini, mampu menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan kaya warna. 

3. Snapdragon 8s Gen 3

Hp Xiaomi Redmi Turbo 3 ditenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8s Gen 3.  Chipset ini terkenal dengan performanya yang ngebut, sehingga cocok banget buat kamu yang suka main game, menonton video, atau multitasking.

Dilengkapi dengan RAM 12GB atau 16GB dan kapasitas penyimpanan 256GB, 512GB hingga 1TB. Redmi Turbo 3 mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa lag.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Plus, Hp Xiaomi Terbaik 2024 yang Hadirkan Spesifikasi Gaming dan Punya Kamera 200MP

4. Kamera Utama 50MP yang Bikin Foto Jadi Lebih Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: