3 Pinjol Legal Syariah Tanpa Bunga Cepat Cair dan Halal untuk Digunakan

3 Pinjol Legal Syariah Tanpa Bunga Cepat Cair dan Halal untuk Digunakan

Pinjol legal syariah tanpa bunga--

DISWAY JATENG - Pinjol legal syariah tanpa bunga atau riba bisa jadi alternatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Dengan menggunakan pinjaman online syariah Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang fleksibel.

Pinjol legal syariah tanpa bunga yang bisa cepat cair bisa Anda manfaatkan supaya mendapatkan pinjaman dengan adil dan aman.  Pinjaman online di bawah ini sudah terpercaya karena menggunakan prinsip islam dalam memberikan layanan keuangan berupa pinjaman.

Keuntungan lainnya dari pinjol legal syariah tanpa bunga dalam transaksi keuangan tidak ada DC lapangan. Perlu diingat menggunakan pinjol harus dipertimbangkan dulu sebelum mengajukan.

Pastikan pinjol legal syariah tanpa bunga yang digunakan sudah legal terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut beberapa rekomendasi pinjaman online syariah yang cocok untuk kebutuhan dana mendesak.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Syariah Cepat Cair yang Terdaftar OJK dan BI Checking untuk Salah Satu Syaratnya

Daftar aplikasi pinjol legal syariah tanpa bunga

1. Al Salaam Syariah

Pinjol legal syariah tanpa bunga pertama, yakni Pembiayaan Al Salaam Syariah. Pinjaman yang disediakan mulai dari limit tinggi mencapai Rp15 juta hingga Rp1,5 milyar.

Untuk tenor pelunasan utang yang diberikan mulai dari 60 bulan atau sampai 5 tahun. Tak hanya itu saja, ada beberapa keuntungan lainnya dari pinjaman ini seperti angsurannya tetap sampai lunas, pembayaran cicilan bisa ditransfer lewat rekening bank lain, dan promo.

Besaran margin keuntungan pinjaman menyesuaikan tenor pinjaman yang dipilih oleh nasabah. Semakin lama tenor pinjamannya, maka semakin besar pula cicilan yang perlu Anda bayar.

Anda bisa mengajukan pinjaman hanya menggunakan situs website resmi jika tertarik menggunakannya. Namun pastikan Anda sudah memenuhi syarat pengajuan supaya pengajuan mudah diproses dan disetujui.

BACA JUGA: 3 Pinjol Legal Syariah Cepat Cair, Pinjaman Bebas Riba dan Terbaik di 2024

2. BSM Implan

Mencari pinjaman online syariah yang tidak ada riba atau bunga dari bank konvesional? Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan pinjaman dari Bank Mandiri Syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: