8 Pinjaman Online Plafon Tinggi, Bisa Pinjam dari Jumlah Minimal hingga Pagu Maksimal

8 Pinjaman Online Plafon Tinggi, Bisa Pinjam dari Jumlah Minimal hingga Pagu Maksimal

PINJOL - 8 Pinjaman Online Plafon Tinggi! Bisa Digunakan Yang Butuh Dana Besar! --

DISWAY JATENG - Ada 8 pinjaman online plafon tinggi yang bisa digunakan untuk calon nasabah yang butuh dana besar. Pinjaman online bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh dana. Terlebih butuh dana yang pencairannya cepat dan tentunya aman. 

Untuk penawaran pinjaman online plafon tinggi, yang diberikan beragam bahkan proses pengajuannya mudah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman online plafon tinggi.

Pinjaman online plafon tinggi dapat menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana besar. Dengan penawaran mulai 20 juta dapat diajukan dan memiliki keunggulan tanpa biaya tambahan. 

BACA JUGA: 10 Pinjol Plafon Tinggi, Butuh Dana Besar Bisa Pinjam Disini

Daftar pinjaman online plafon tinggi terbaru 2024

1. BantuSaku 

Pinjaman online plafon tinggi pertama wajib menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana. Dengan pengajuan ringan yang tidak memerlukan biaya tambahan yang membebani. 

Tetapi BantuSaku tidak akan mencairkan dana pinjaman sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda. Terdapat skor kredit yang harus dinilai untuk pinjaman dana Anda apakah bisa cair atau tidak. 

Walaupun pinjamannya hanya Rp 1 juta sampai Rp 20 juta saja dengan suku bunga 3% per bulannya. BantuSaku memberikan pilihan 91 hingga 180 hari untuk mengembalikan dana pinjaman. 

BACA JUGA: 5 Layanan Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Aman Terpercaya Terdaftar OJK

2. Singa

Singa menjadi pilihan aplikasi berikutnya yang bisa Anda gunakan ketika membutuhkan pinjaman dana. Pinjaman ini hanya dapat diajukan oleh WNI diatas usia 21 tahun saja yang bisa disetujui.

Memiliki suku bunga harian yang rendah hanya 3% per bulannya yang dan tidak memiliki biaya tambahan. Memiliki 91 hari hingga 1 tahun pilihan untuk pengembalian dana pinjaman yang dapat dipilih. 

Singa memberikan pinjaman dana yang beragam mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dapat diajukan. Pinjaman ini dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan mulai dari personal hingga untuk usaha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: