Infinix Note 40 Hp Terbaru 2024 yang Paling Banyak Diburu, Harga Cuma 2 Jutaan Aja

Infinix Note 40 Hp Terbaru 2024 yang Paling Banyak Diburu, Harga Cuma 2 Jutaan Aja

Infinix Note 40 Hp Terbaru yang Paling Banyak Diburu, Harga Cuma 2 Jutaan Aja--

DISWAY JATENG – Hp terbaru 2024 yang cocok banget buat para gamers dengan harga yang ramah dikantong. Apalagi kalau bukan Infinix Note 40 yang harganya cuma 2 jutaan aja ditambah dengan fitur wireless charging. 

Infinix Note 40 sebagai hp terbaru 2024 memiliki tag line ataupun slogan anti gabut serba ngebut. Nah kalau kamu belum tahu smartphone satu ini merupakan hp gaming dengan harga 2 jutaan. 

Sebagai hp terbaru 2024 dari Infinix memiliki fitur yang nggak main-main nih. Memiliki 45 watt allround fast charge 2.0 yang dilengkapi dengan wireless charging. 

Nah daripada kamu semakin penasaran bagaimana spesifikasi selengkapnya dari hp terbaru 2024 dari Infinix Hot 40. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

BACA JUGA:6 Spesifikasi Hp Infinix Note 40 Pro Plus 5G, Memperluas RAM Secara Virtual Hingga 24GB

Smartphone Infinix Hot 40 

Untuk desainnya, hp satu ini masih menggunakan ciri khas dari series note nya Infinix nih. Tapi kalau kamu perhatikan semakin jelas hp terbaru satu ini mirip dengan hp flagship Infinix yakni Zero 30 Series. 

Untuk modul kameranya Infinix Hot 40 dilengkapi dengan ring LED flash selain pada bagian back door nya yang enggak mudah meninggalkan bekas jari. Sehingga buat kamu yang suka berkeringat nggak perlu khawatir back doornya akan kotor. 

Beralih ketebalan dan berat hp terbaru 2024 satu ini Note 40 lebih tipis dan ringan nih. Dengan ketebalan sekitar 7,75 mm serta bobot nya 190 gram. 

Kemudian untuk desain layarnya telah menggunakan 2,5 Curve design yang memang banyak dipakai pada smartphone dikelasnya. Sehingga sangat nyaman untuk digenggam dan digunakan nih. 

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro Plus 5G: Hp Spek Gaming yang Punya RAM 12GB dan Harganya Bersahabat

Beralih pada bagian bawahnya terdapat speaker dan juga port USB dan ada mic serta SIM traynya. Untuk sisi kanan nya kosong kemudian di bagian atas smartphone ini terdapat sound by JBL dan mic. 

Kamu juga nggak perlu khawatir soal keamanannya sebab smartphone satu ini memiliki fingerprint under display. Nah sampai disini kira-kira kamu sudah tertarik belum nih dengan hp terbaru dari Infinix ini? 

Lanjut pada layarnya yang memiliki luas 6,78 inci dengan screen rasio nya menyentuh angka 94%. Makanya nggak heran kalau hp satu ini memiliki bezel yang super tipis ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: