6 Spesifikasi Hp Infinix Note 40 Pro Plus 5G, Memperluas RAM Secara Virtual Hingga 24GB

6 Spesifikasi Hp Infinix Note 40 Pro Plus 5G, Memperluas RAM Secara Virtual Hingga 24GB

Infinix Note 40 Pro Plus 5G, memperluas RAM secara virtual hingga 24GB-Tangkapan layar Tokopedia-

DISWAY JATENG - Handphone yang sudah menjadi kebutuhan utama apalagi dunia smartphone kembali diramaikan dengan kehadiran salah satu ponsel terbaru dari Infinix, yaitu hp Infinix  Note 40 Pro Plus. 

Hp Infinix Note 40 Pro Plus 5G, yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2024, kombinasi antara desain yang elegan, teknologi fotografi canggih, dan performa yang handal, ponsel ini siap memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna modern yang selalu bergerak maju.

Bukan hanya unggul dalam sektor fotografi, hp Infinix Note 40 Pro Plus 5G juga menawarkan performa yang tak kalah mengagumkan. Ditenagai oleh prosesor terbaru dan RAM yang besar, ponsel ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan responsif.

Mengusung konsep revolusioner dalam hal fotografi, ponsel pintar ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar fotografi dan teknologi. Hp Infinix Note 40 Pro Plus menawarkan lebih dari sekadar kemampuan fotografi biasa. 

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro, Ponsel Pintar yang Memiliki Performa Gaming Luar Biasa

Infinix note 40 pro plus 5G dengan kamera utama yang ditingkatkan hingga resolusi yang belum pernah terjadi sebelumnya, pengguna bisa menjelajahi dunia fotografi dengan sudut pandang baru.

Dalam artikel ini kita akan membahasnya tentang spesifikasi Infinix Note 40 Pro Plus 5G, memperluas RAM secara virtual hingga 24GB. Mari kita lihat lebih dalam spesifikasi detailnya dan dibaca sampai selesai ya!

Berikut ini 6 Spesifikasi note 40 pro plus 5G yang bisa Anda Miliki:

1. Baterai dan Pengisian Daya

Note 40 Pro Plus 5G memiliki baterai 4600mAh yang kuat, memungkinkan Anda untuk tetap terhubung sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Namun yang benar-benar membedakannya adalah teknologi 100W All-Round FastCharge 2.0 yang sangat cepat. Fitur inovatif ini dapat mengisi daya ponsel dari 0% hingga 100% hanya dalam 30 menit, cocok untuk saat-saat Anda kekurangan waktu.

BACA JUGA:Ini Dia Fitur dan Keunggulan yang Ditawarkan Infinix Zero 30

2. Sistem KameraL

Para pecinta fotografi akan terkesan dengan kamera utama 108MP dengan OIS (Optical Image Stabilization). Kamera ini menangkap foto yang sangat detail dan tajam, bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: