Deretan Hp Terbaru di Pertengahan 2024, Segera Rilis!

Deretan Hp Terbaru di Pertengahan 2024, Segera Rilis!

Deretan Hp Terbaru di Pertengahan 2024, Segera Rilis!--

DISWAY JATENG – Buat kamu yang masih punya banyak tabungan tapi bingung mau dipakai buat apa. Berikut ini ada beberapa rekomendasi hp terbaru di pertengahan 2024 yang akan segera rilis nih. 

Sebelum kamu kepo sama hp terbaru di pertengahan 2024 apa saja yang akan rilis. Kamu perlu mempersiapkan budget yang sesuai nih. 

Untuk kamu yang mau membeli hp terbaru di pertengahan 2024 bisa membelinya lewat online maupun offline store. Pastikan juga bahwa toko yang kamu beli merupakan toko yang terpercaya ya. 

Nah daripada semakin lama dan kamu semakin penasaran, berikut ini rekomendasi hp terbaru di pertengahan tahun 2024 yang akan segera rilis. Simak ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 HP Tecno dengan Kamera Terbaik, Spesifikasi yang Tangguh dan Kemampuan Kamera Unggul

Smartphone terbaru 2024 

1.Tecno Pova 6 Pro 5G 

Hp terbaru satu ini merupakan penerus dari seri Pova 5 Pro ini membawa sejumlah peningkatan lho. Apalagi ditambah mampu manjain mata kamu dengan desain yang super kekinian. 

Selain itu, hp ini juga cocok banget buat para gamers sebab memiliki layar yang sudah AMOLED 120 hz. Dilengkapi pula dengan fast charging dengan kekuatan 70 watt hingga sistem pendingin yang lebih canggih. 

Layarnya yang kini semakin bagus, Tecno menambahkan fitur pemindai sidik jari di layar lho Tecno juga memberikan rating IP53 agar smartphone nya ini memiliki ketahanan dari debu dan percikan air.

Tapi sayangnya chipsetnya masih menggunakan dimensity 6080 seperti pendahulunya. Nah kelebihannya RAM hp ini lebih besar yakni 12 GB. 

Dilengkapi pula dengan kamera belakang yang berkonfigurasi 108 MP, 2 MP dan 0,08 MP serta kamera depannya yang beresolusi 32 MP. Dengan daya baterai yang super besar yakni 6000mAh lho sehingga kamu nggak perlu khawatir akan kehabisan baterai. 

BACA JUGA:6 Spesifikasi Hp Infinix Note 40 Pro Plus 5G, Memperluas RAM Secara Virtual Hingga 24GB

2.Infinix GT 20 Pro 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: