Pinjaman Anti Riba, Inilah 7 Pinjol Syariah Terbaik Resmi OJK 2024

Pinjaman Anti Riba, Inilah 7 Pinjol Syariah Terbaik Resmi OJK 2024

pinjol syariah terbaik--

DISWAY JATENG - Tahukah anda kini tersebar platform pinjol syariah terbaik yang menyediakan dana pinjaman cukup tinggi, platform ini dapat ditemukan dengan mudah di playstore.

Penggunaan pinjol syariah terbaik ini sangat cocok untuk anda yang tidak ingin riba, karena platform ini memiliki prinsip islam.

Selain menyediakan dana pinjaman yang besar, aplikasi pinjol syariah terbaik ini juga memiliki waktu pengembalian yang bervariasi dan panjang.

Apa sajakah platform pinjol syariah terbaik yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)? Simak uraiannya dibawah ini yuk.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

1. ALAMI

Platform pinjol syariah terbaik ini di operasionalkan oleh PT. Alami Fintech Sharia dengan menawarkan dana pinjaman yan cukup besar, platform ini juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

2. ETHIS

ETHIS merupakan platform pinjaman online yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga penggunaan platform ini akan aman.

Platform ini juga memiliki proses yang cepat dengan syarat pengajuan yang mudah, untuk keuntungannya sendiri berkisar 18% sampai 24% per tahun.

Ethis dapat ditemukan dengan mudah di playstore ponsel anda, platform ini dapat menjadi solusi terbaik disaat anda membutuhkan dana mendesak.

3. Dana Syariah

Seperti platform lainnya, platform ini juga menyediakan dana pinjaman dengan limit yang tinggi.

Dana syariah ini dimiliki oleh PT. Dana Syariah Indonesia, platform ini juga sudah resmi terdaftar di OJK sehingga penggunaannya sangat aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: