Vivo V23 5G Hp Keluaran Terbaru 2024, Beragam Fitur Menarik Yang Membuat Tergoda

Vivo V23 5G Hp Keluaran Terbaru 2024, Beragam Fitur Menarik Yang Membuat Tergoda

HP KELUARAN TERBARU 2024-Vivo V23 5G Hp Keluaran Terbaru 2024, Beragam Fitur Menarik Yang Membuat Tergoda--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 dari Vivo kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya di kelas mid range yaitu Vivo V23 5G. Dilengkapi sejumlah pembaruan dari sisi spesifikasi dan fitur yang siap bersaing dengan rivalnya.

Hp keluaran terbaru 2024 ini memahami dengan baik kebutuhan beraktivitas kamu selama di rumah saja, yang mengusung berbagai teknologi keren dengan harga bersahabat.

Hp keluaran terbaru 2024 dari Vivo ini tetap mempunyai kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum meminangnya, dalam hal ini mulai dari desain yang inovatif, kinerja mumpuni, hingga dukungan fotografi unggulan.

Hp keluaran terbaru 2024 tampak premium tersebut mengusung tag line “Inspire Every Portrait” sehingga kalian bisa langsung memahami bahwa fokus utamanya adalah sensor optik. Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaru April 2024, Cocok Buat Kamu Yang Punya Hobi Ngegame

1.Layar Lebar

Menggunakan Layar berukuran 6.44 inci yang menggunakan panel AMOLED untuk mendukung performa smartphone dalam menghasilkan gambar secara smooth dan menakjubkan.

Dengan resolusi yang dihadirkan sebesar 1080 x 2400 pixels Full HD, menggunakan lapisan pelindung Schott Xensation Up yang mampu memberikan proteksi lebih sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika satu waktu tidak sengaja terjatuh atau terbentur benda keras.

2.Dual Front Camera 

Front camera dengan resolusi 50 MP ditambah autofocus, cocok banget buat vlogger yang ingin kualitas hasil videonya tajam dan  yang hasilnya jernih.

Bagian belakang Ada 3 lensa beresolusi masing-masing 64 MP, 8 MP Ultrawide, dan macro 2 MP komplit dengan HDR10+, foto dan videomu jadi makin jernih, detail, dan lebih cerah.

3.Performa Gesit

Gawai ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920 (6nm) yang masih jarang di smartphone mainstream saat ini, ia bersaing langsung dengan salah satu chipset andalan Qualcomm, yakni Snapdragon 778G.

Chipset yang digunakan pada Vivo V23 5G merupakan SoC delapan inti dengan 6 inti Arm Cortex-A55 dengan frekuensi clock 2,0 GHz dan 2 inti Arm Cortex-A78 dengan frekuensi clock 2,5 GHz.

4.Beragam Fitur Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: