Bakti Praja Diminta Ikut Bangun Kabupaten Pemalang

Bakti Praja Diminta Ikut Bangun Kabupaten Pemalang

HBH - Bakti Praja sedang mengadakan halal bi halal.Foto:M Ridwan/Jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Mantan anggota MPR, DPR, DPD dan DPRD Kabupaten Pemalang yang bergabung dalam Perkumpulan Bakti Praja mengadakan halal bi halal.

Usai laporan dari ketua paguyuban Perkumpulan Bakti Praja Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang Mansur Hidayat melaui Kepala Kesbangpol Kabupaten Pemalang Bagus Sutopo menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas agenda halal bi halal ini.

"Saya apresiasi langkah dan kegiatan yang dilakukan oleh Perkumpulan Bakti Praja Kabupaten Pemalang ini", terang Sutopo.

BACA JUGA:SMK Negeri 2 Adiwerna Kabupaten Tegal Tuan Rumah LKS Cabinet Making

Selain itu, katanya,  juga meminta sumbangsih pemikiran dan kiprahnya dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang.

“Sebagai mantan wakil rakyat, peran dan partisipasi aktif Bapak/Ibu mendukung pembangunan daerah sangatlah diperlukan, terutama lewat ide, gagasan dan pengalaman yang dimiliki," jelasnya.

BACA JUGA:SMP Al Irsyad Kota Tegal Raih 2 Gelar Juara OGN 2024

Perlu diketahui, dalam memajukan Kabupaten Pemalang, Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Pemalang butuh dukungan dan peran serta dari berbagai pihak, termasuk dari Perkumpulan Bakti Praja Kabupaten Pemalang.

“Mari bersama kita bergandeng tangan dan bergotong royong, demi terwujudnya cita-cita besar yang kita idam-idamkan,” harap Sutopo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: