Catat, 6 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK

Catat, 6 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK

Pinjol bunga rendah limit tinggi--

DISWAY JATENG - Layanan pinjaman online kini banyak di cari-cari oleh pengguna karena menawarkan berbagai kemudahan dalam memberikan pinjaman. Pinjol bunga rendah limit tinggi bisa jadi solusi yang dapat digunakan untuk mendapatkan dana darurat.

Dengan memanfaatkan aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi Anda bisa mendapatkan dana darurat dengan berbagai keuntungan menarik. Bahkan untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengisi formulis pendaftaran saja.

Sebelum mengajukan pinjaman, penting untuk memastikan platfrom yang digunakan sudah legal terdaftar OJK. Dengan aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi data diri Anda bisa lebih aman.

Di bawah ini, ada beberapa aplikasi pinjol bunga rendah limit besar yang bisa membantu kalian untuk memenuhi kebutuhan maupun untuk modal usaha dengan jumah yang besar dan cicilan ringan. 

BACA JUGA:5 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, Pilihan Tepat Saat Membutuhkan Dana Darurat

Daftar aplikasi pinjaman online bunga ringan limit besar terbaik 2024

1. Dana Cepat

Pinjol bunga rendah limit tinggi pertama yang bisa Anda gunakan, yakni Dana Cepat. Platfrom pinjaman ini dapat diandalkan untuk memenuhi berbagai keperluan mendesakmu.

Dana Cepat menyediakan limit kredit mulai Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan bunga 0,9% per bulan. Untuk tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 6 - 12 bulan.

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menjadi andalan banyak orang untuk mengajukan pinjaman uang. Produk pinjaman yang diberikan oleh platfrom ini tergolong cukup menguntungkan, karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Pinjaman yang disediakan mulai dari Rp600 ribu sampai Rp20 juta dengan bunga yang kompetitif. Untuk suku bunga yang diberikan kisarann 0,05% – 0,2% per hari.

BACA JUGA:4 Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP yang Bisa Cair ke E-Wallet Terbaru 2024

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: