5 Pinjol dengan Limit Tinggi Cepat Cair dalam Hitungan Menit

5 Pinjol dengan Limit Tinggi Cepat Cair dalam Hitungan Menit

Pinjol dengan limit tinggi cepat cair --

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol dengan limit tinggi cepat cair yang cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan beberapa layanan pinjaman online di bawah ini Anda bisa menggunakan dana tersebut untuk berbagai keperluan mendesak.

Aplikasi pinjaman online di bawah ini sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman untuk digunakan. Pinjol dengan limit tinggi cepat cair kini tersedia di berbagai platform berupa aplikasi atau website.

Pinjol dengan limit tinggi cepat cair juga ada yang ilegal, jadi Anda perlu hati-hati dalam memilihnya. Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjaman online yang aman untuk digunakan terbaru 2024.

Di bawah ini sudah ada beberapa layanan pinjaman dengan plafon besar cepat cair yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan dana darurat. Berikut pinjol dengan limit tinggi cepat cair yang aman dan cocok untuk meminjam uang.

BACA JUGA:Ajukan Pinjol Limit 25 Juta Tanpa Jaminan Hanya Lewat Ponsel Langsung Cair, Berikut 8 Platform Terpercaya

Daftar aplikasi pinjaman online dengan plafon besar cepat cair terbaru 2024

1. Kredivo

Pinjol dengan limit tinggi cepat cair pertama, yakni Kredivo. Platfrom satu ini cukup populer digunakan di Indonesia dan sudah banyak penggunannya.

Aplikasi ini juga mengharuskan nasabah memiliki penghasilan minimal Rp3 juta sebagai syarat. Limit pinjaman yang ditawarkan Kredivo mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta bergantung pada jenis akun nasabah.

Kredivo juga menawarkan bunga rendah mulai 0% hingga 2,6% per bulan bergantung limit pinjaman. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan pun beragam mulai 3, 5 hingga 24 bulan.

2. Easycash

Pinjaman dari Easycash menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dengan berbagai penawaran kemudahan. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya dengan modal KTP saja.

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair dan Sudah Terdaftar OJK, Limit Tinggi dan Tenor Panjang

Limit yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp60 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan Anda. Easycash menawarkan tenor mulai 1 hingga 9 bulan dengan bunga rendah hanya 0,3% saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: