5 Pinjol dengan Tenor Panjang Terbaru, Dijamin Terhindar dari Galbay dan DC Lapangan

5 Pinjol dengan Tenor Panjang Terbaru, Dijamin Terhindar dari Galbay dan DC Lapangan

pinjol dengan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Kini terdapat aplikasi pinjol dengan tenor panjang yang dapat anda gunakan, jika anda menggunakan platform ini maka bisa untuk mengantisipasi adanya gagal bayar atau galbay.

Ketika anda mengalami galbay maka petugas penagih hutang akan siap bersilaturahmi kerumah atau akan meneror melalui media komunikasi, oleh karena itu adanya pinjol dengan tenor panjang ini sangat menguntungkan bagi sebagian orang.

Platform pinjol dengan tenor panjang ini juga menawarkan dana pinjaman yang tinggi, sehingga dapat menjadi solusi ketika anda memiliki permasalahan dalam keuangan.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap seputar platform pinjol dengan tenor panjang, yuk simak terus uraiannya di bawah ini.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Akulaku

Akulaku merupakan platform pinjaman online yang menawarkan berbagai keunggulan yang menarik, misalnya dengan limit yang besar.

Akulaku juga memiliki bunga yang ringan yakni hanya 0,07% saja, serta waktu pengembalian maksimal 1 tahun.

Akulaku dapat anda unduh dengan mudah di playstore, karena memiliki berbagai keunggulan yang menarik menjadikan platform ini dicari oleh banyak orang.

2. Tunaiku

Seperti platform lainnya, aplikasi pinjaman online tunaiku juga sudah resmi terdaftar dan mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga data pribadi anda akan terjaga dengan aman.

Limit yang disediakan platform pinjol dengan tenor panjang ini juga tergolong tinggi dengan cicilam maksimal 1 tahun, sedangkan suku bunga yang dibebankan pada debitue tergolong rendah.

Tunaiku dapat menjadi solusi ketika anda membutuhkan dana mendesak, karena memiliki proses yang cepat.

Sementara untuk persyaratannya sendiri hanya bermodal KTP saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: