7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Populer di 2024, Cicilan Ringan dengan Suku Bunga Mulai 0%

7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Populer di 2024, Cicilan Ringan dengan Suku Bunga Mulai 0%

aplikasi pinjol bunga rendah terdaftar di ojk --foto pinjolku

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa aplikasi pinjol bunga rendah yang aman untuk digunakan, karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dan bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana darurat dengan proses mudah dan cepat cair. 

Aplikasi pinjol bunga rendah yang terdaftar di OJK kini memudahkan kalian untuk mendapatkan dana secara cepat. Tidak heran jika pinjaman online saat ini digemari oleh banyak pengguna untuk mendapatkan pinjaman dana tunai. 

Keunggulan lain menggunakan aplikasi pinjol bunga rendah ini yaitu tidak dipersulit jika kalian mengajukan pinjaman. Pasalnya dengan menggunakan platform atau aplikasi yang memiliki suku bunga rendah meringankan kalian untuk membayar tagihan cicilan pinjaman online tersebut. 

Jika kalian ingin memulai usaha rumahan, inilah beberapa opsi pinjol legal yang menawarkan bunga ringan untuk pinjaman mulai ratusan ribu saja. Nah, dibawah ini kami akan mengulas lengkap tentang aplikasi pinjol bunga rendah yang sudah resmi dan terdaftar di OJK yang aman untuk kalian gunakan. Yuk simak berikut ini. 

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Besar yang Menawarkan Plafon Hingga Rp200 Juta, Cocok Untuk Modal Usaha

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Bunga Ringan Terdaftar di OJK 2024 

Berikut ada beberapa opsi pinjaman online atau pinjol legal yang menawarkan bunga rendah dan tenor singkat untuk pinjaman mulai ratusan ribu saja, sebagai berikut :

1. JULO

JULO menawarkan pinjaman Julo Cicil dengan bunga mulai dari 4,95 persen per bulan untuk tenor 6 bulan - 12 bulan. Pinjaman bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Syarat pengajuan: KTP, selfie, dan verifikasi nomor handphone.

2. Kredivo

Aplikasi pinjaman online Kredivo menawarkan pinjaman Kredivo Cicil dengan bunga 0% (persen) untuk tenor 3 bulan. Pinjaman bisa digunakan untuk berbagai transaksi online dan offline.

Syarat pengajuan: KTP, selfie, dan verifikasi nomor handphone.

3. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: