5 PLatform Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK 2024, Proses Cepat dengan Persyaratan Mudah

5 PLatform Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK 2024, Proses Cepat dengan Persyaratan Mudah

pinjol tanpa bi checking--

DISWAY JATENG- Pinjol tanpa BI checking merupakan platform pinjaman online yang sangat bermanfaat bagi nasabah yang memiliki riwayat kredit buruk.

Aplikasi pinjol tanpa BI checking ini dapat diunduh dengan mudah di ponsel anda, platform tersebut dapat menjadi pilihan terbaik disaat anda sedang membutuhkan dana mendesak namun terhalang oleh riwayat kredit buruk.

Pinjol tanpa BI checking ini juga menyediakan dana pinjaman dengn limit yang tinggi serta tenor yang bervariasi, selain itu suku bunga yang dibebankan pada debitur juga tergolong ringan.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap tentang berbagai platform pinjol tanpa BI checking yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), simak uraiannya dibawah ini.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

1. Uatas

Dana pinjaman yang disediakan platform pinjol tanpa BI checking ini cukup besar dengan tenor yang bervariasi yakni 3 sampai 12 bulan, sementara untuk suku bunga yang ditetapkan platform ini berkisar 2% per bulan.

Uatas juga sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga untuk anda yang ingin mengajukan pinjaman di platform ini akan aman.

Selain itu uatas ini juga tidak melakukan pengecekan pada riwayat kredit sebelumnya, hal tersebut menjadikan platform ini banyak diburu oleh banyak orang karena memiliki persyaratan yang mudah.

2. Singa

Singa merupakan platform pinjaman online yang menyediakan dana pinjaman mencapai Rp20 juta dengan bunga hanya 3% per bulan, serta waktu cicilan maksimal 12 tahun.

Platform ini juga sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga akan aman jika digunakan.

Selain itu proses pengajuan hingga pencairan platform ini juga tergolong mudah dan cepat, karena calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

Platform singa ini juga tidak akan mengecek riwayat kredit nasabah sebelumnya, sehingga bagi anda yang memiliki riwayat kredit buruk akan tetap aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: