7 Rekomendasi Pinjam Uang 5 Juta Tanpa Jaminan di Aplikasi Pinjol Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

7 Rekomendasi Pinjam Uang 5 Juta Tanpa Jaminan di Aplikasi Pinjol Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

pinjam uang 5 juta tanpa jaminan di aplikasi pinjol--foto zakat sukses

4. PermataKTA

Permata KTA tidak hanya memberikan limit yang kecil, namun juga menyediakan limit yang besar untuk nasabah yang membutuhkan dana hingga Rp300 juta. Menariknya lagi, pinjaman dari Bank Permata ini diberikan tanpa harus mengagunkan aset apapun.

Pilihan tenor cicilan yang diberikan beragam, bahkan sampai 5 tahun. Suku bunga Permata KTA sebesar 0.88% flat per bulan atau 10.56% per tahun. Dengan modal KTP dan NPWP saja kalian bisa mengajukan pinjaman di atas Rp50 juta. 

BACA JUGA:Praktis! Inilah 5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Jaminan Terbaru 2024

5. DanaRupiah

Aplikasi DanaRupiah yaitu cara pinjam uang 5 juta tanpa jaminan di aplikasi pinjol yang prosesnya sangat cepat. DanaRupiah memberikan pinjaman multiguna. Kalian bisa menggunakannya untuk biaya pendidikan, kredit ponsel baru, atau untuk bayar cicilan. Pengajuan pinjaman DanaRupiah hanya bisa dilakukan melalui aplikasi yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

DanaRupiah menggunakan teknologi algoritma terbaru sehingga proses pencairan jadi lebih cepat. Tersedia plafon pinjaman mulai dari Rp4 juta hingga Rp8 juta. Suku bunga yang berlaku 0.8% saja per hari. Tenor pinjaman pun cukup panjang, lebih dari 91 hari. Jika kalian terlambat bayar, maka akan dikenakan denda keterlambatan sebesar 1-2% per hari dari jumlah pinjaman. Jadi, pastikan jangan sampai galbay.

6. Cairin

Cairin merupakan platform pinjol yang sudah mengantongi izin dari OJK. Cairin memberikan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta. 

Tenor yang Cairin berikan mulai dari 91 hingga 365 hari. Suku bunga pinjaman ini juga relatif rendah, yaitu 0.065% per hari. Syarat pengajuannya mudah, cukup melampirkan KTP, nomor telepon, surat keterangan kerja/usaha serta mutasi rekening.

BACA JUGA:5 Penyedia Pinjol Limit Rp50 Juta Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah Langsung Cair, Cocok untuk Modal Usaha

7. TunaiKita

TunaiKita adalah aplikasi pinjaman uang hingga 5 juta tanpa jaminan yang menawarkan proses pencairan yang sangat cepat. Caranya juga mudah, cukup mengunduh aplikasi TunaiKita di smartphone. Kemudian ikuti petunjuk pendaftarannya. Dengan aplikasi TunaiKita kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta.

Tenor pinjamannya pun beragam, mulai dari 10 sampai 30 hari. Bunga pinjaman di TunaiKita hanya 0,8% per hari. Semua biaya di TunaiKita sangat transparan dan menjamin keamanan dan privasi data kalian. Proses pengajuan yang cepat dan layanan pembayaran yang beragam menjadikan TunaiKita menjadi pilihan terbaik.

Demikian beberapa informasi mengenai pinjam uang 5 juta tanpa jaminan di aplikasi pinjol yang bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana darurat. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: