10 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK yang Paling Banyak Digunakan di 2024

10 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK yang Paling Banyak Digunakan di 2024

-pinterest-

DISWAY JATENG - Zaman yang serba digital sekarang banyak akses mudah dan cepat untuk mendapatkan pinjaman uang. Salah satunya pinjaman online alias pinjol. Dalam mengambil pinjaman ada baiknya mempertimbangkan bunga pinjol, dengan memilih pinjol bunga rendah agar tidak menyebabkan beban finasial.

Selain itu, pinjol bunga rendah harus terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Hal ini untuk menghindari pinjol ilegal yang sudah beredar dan meresahkan Masyarakat. 

Pinjol ilegal kerap kali menjebak Masyarakat dengan tawaran yang menggiurkan seperti pinjol bunga rendah, dan limit tinggi dengan tenor yang Panjang.

Berikut ini telah Disway Jateng rangkumkan Pinjol bunga rendah yang sudah mendapatkan izin dari OJK, dan paling banyak digunakan oleh Masyarakat di 2024.

BACA JUGA:4 Pinjol dengan Bunga Rendah Tanpa KTP, Mulai dari 0,1% per Hari

1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah pinjol bunga rendah yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Cukup menggunakan KTP dan mengisi data pribadi, uang langsung bisa dicairkan. Rupiah Cepat merupakan pinjol asal PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) yang sudah terdaftar di OJK.

Suku bunga yang ditawarkan dalam jumlah kecil, hanya 2% per bulan tanpa biaya tambahan atau biaya administrasi lainnya. Rupiah Cepat juga menyediakan pinjaman dengan limit besar hingga Rp. 50 juta. 

Cocok untuk kamu yang ingin memulai usaha atau bisnis dengan modal kecil. Proses pengajuan mudah dan cepat dengan tenor panjang hingga 1 tahun.

2. Easycash 

Easycash memanfaatkan teknologi untuk menjalankan bisnis pinjaman tunai online dengan menghadirkan pinjaman bunga ringan hanya 2% per bulan. Dalam waktu 24 jam dana langsung cair kerekening kamu.

Easycash menawarkan pinjol tanpa jaminan dengan plafon pinjaman besar hingga Rp.50 juta. Jangka waktu pengembalian mulai dari 93 hari sampai 180 hari. Pembayaran dapat dilakukan lewat bank apa saja ke nomor rekening Virtual account yang diberikan.

3. FinPlus

Didirikan sejak tahun 2018, Finplus menjadi aplikasi yang memberikan layanan pinjaman online dengan bunga rendah sampai saat ini. Merupakan pinjol terbaik dengan pelayanan ramah dan terpecaya, serta aman di bawah pengawasan OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: