Inilah Stylis Terkini Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Menengah yang Cantik, Buat Anak Muda

Inilah Stylis Terkini Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Menengah yang Cantik, Buat Anak Muda

HP KELUARAN TERBARU 2024-Inilah Stylis Terkini Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Menengah yang Cantik, Buat Anak Muda--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 bakal ada banyak banget seri smartphone terbaru dengan spek unggul, dengan luncurkan seri hp terbarunya, yaitu Vivo Y21T.

Hp keluaran terbaru 2024 adalah perangkat smartphone anyar, telah memikat banyak pengguna Android dibanderol dengan harga 2 jutaan saja.

Hp keluaran terbaru 2024 kembali menyegarkan lini handphone menengah mereka dengan meluncurkan perangkat baru yang cukup menarik yang mana kali ini diberi nama vivo Y21T.

Hp keluaran terbaru 2024 hadir dengan mengikuti tren kekinian, ponsel ini diharapkan bisa jadi jagoan anak muda untuk terus eksis di dunia maya.

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

1.Kamera Belakang yang Mumpuni

Kamera belakang dari hp ini memang wajib dijadikan pertimbangan, vivo menyematkan 3 lensa kamera di bagian punggung, dengan kamera utama yang sudah beresolusi 50 MP.

Y21t ini juga dibekali dengan 2 lensa bantu makro dan depth yang masing-masing beresolusi 2 MP,  ini bisa hasilkan resolusi hingga 4K.

2.Desain Slim dan Trendi

Vivo tidak akan mengecewakan pengguna setianya dengan menghadirkan perangkat smartphone yang mengusung desain slim dan trendi khas smartphone kekinian.

Vivo Y21T membawa desain flat frame 2.5D sehingga persis seperti para saudaranya yang masuk dalam jajaran smartphone ringan dan tipis yang menyenangkan untuk digunakan dengan satu tangan.

3.Performa

Sudah membawa Qualcomm Snapdragon 680 (6nm) berkecepatan hingga 2,4GHz yang mana secara teknis bakal cukup mumpuni untuk pemakaian sehari-hari.

Perangkat tersebut pastinya sudah cukup untuk sekadar berkomunikasi, berselancar di dunia maya, mengakses media sosial, atau bahkan sesekali bermain game.

4.Desain dan Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: