8 Layanan Pinjol Langsung Cair Hanya Modal KTP Terbaru 2024, Praktis dan Resmi OJK

8 Layanan Pinjol Langsung Cair Hanya Modal KTP Terbaru 2024, Praktis dan Resmi OJK

pinjol langsung cair hanya modal ktp --foto steppneunomia.id

DISWAY JATENG - Fintech Peer to Peer Lending menjadi andalan masyarakat karena menawarkan pinjaman online langsung cair hanya modal KTP. Lantas apakah benar ada aplikasi pinjaman yang aman untuk digunakan saat kebutuhan mendesak? 

Pinjol langsung cair hanya modal KTP merupakan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan modal usaha atau kebutuhan yang lainnya. Platform atau aplikasi pinjaman yang akan kami rekomendasikan memiliki proses pengajuan yang cepat dan praktis.

Selain bisa mendapat dana cepat cair, pinjol langsung cair hanya modal KTP juga lebih aman untuk kalian gunakan. Karena, sudah resmi dan terdaftar di OJK. Seperti maraknya salah penggunaaan data pribadi yang disebar yang seringkali menimbulkan permasalahan dan risiko kerugian nantinya. 

Dibawah ini, kami rangkum beberapa aplikasi pinjol langsung cair hanya modal KTP yang legal dan terdaftar di OJK, tentunya aman untuk kalian gunakan. Yuk simak berikut ini. 

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Modal KTP yang Aman dan Terpercaya untuk Memenuhi Kebutuhan Mendesak

Daftar Pinjol Langsung Cair Hanya Modal KTP Resmi OJK 

1. Kredit Pintar

Cukup siapkan foto selfie dengan memegang KTP, kalian bisa mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta lewat aplikasi Kredit Pintar. Fintech yang satu ini menawarkan jangka waktu pinjaman cukup lama mulai 3 bulan, 6 bulan, bahkan 12 bulan. Suku bunga pinjaman ini juga terus berupaya mengikuti saran OJK maksimal 0,2% per hari.

2. Kredivo

Selain layanan paylater, aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tunai hingga Rp30 juta yang bisa kalian ajukan dengan modal KTP saja. Suku bunga Kredivo cukup ringan mulai 2,6% per bulan dengan pilihan jangka waktu kredit mulai dari 3,6,12, dan 18 bulan.

3. Spinjam

Bagi pengguna Shopee pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan yang satu ini. Spinjam merupakan fitur Shopee berupa layanan pinjaman tunai dengan cicilan sampai 12 bulan. Menariknya Shopee berani menjanjikan pinjaman hingga Rp50 juta dengan pencairan langsung dalam waktu 5 menit saja.

BACA JUGA:6 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair 24 Jam Modal KTP Resmi OJK 2024, Dijamin Aman dan Terpercaya

4. Indodana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: