Intip Desain Hp Keluaran Terbaru 2024, Modern Berkelas untuk Semua Kalangan

Intip Desain Hp Keluaran Terbaru 2024, Modern Berkelas untuk Semua Kalangan

HP KELUARAN TERBARU 2024-Intip Desain Hp Keluaran Terbaru 2024, Modern Berkelas Untuk Semua Kalangan--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 sudah dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication) yang memudahkan pengguna untuk mengecek atau mengisi saldo kartu e-money.

Hp keluaran terbaru 2024 untuk menjangkau segmen ponsel 4G kelas menengah dengan harga murah, vivo telah meluncurkan vivo Y27 di Indonesia

Hp keluaran terbaru 2024  Indonesia juga memboyong varian 5G untuk segmen entry-level dengan menghadirkan seri  Vivo Y27 5G di tanah air dengan jargon "Gaya Sultan, Performa Jagoan". 

Hp keluaran terbaru 2024  meluncurkan versi 5G seiring dengan varian vivo Y27 4G, kelebihan utama dari ponsel ini adalah konektivitas 5G, ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu di bawah Rp3 juta.

BACA JUGA:Manfaat Kecanggihan HP Vivo V27 5G Terbaru yang Cocok untuk Daily Driver

1.Performa

Dapur pacu dari vivo Y27 5G ini sudah dipercayakan pada Dimensity 6020 (7nm) Octa-Core 2,2 GHz yang sudah dibekali MediaTek HyperEngine 3.0 Lite gaming technology sehingga mampu meningkatkan performa ketika game sedang berjalan.

Dapat dipercaya untuk menangani aktivitas multitasking aplikasi secara lancar di vivo Y27 5G. 

2.Layar yang Nyaman

Y27 menggunakan layar penuh 6,64 inci dengan teknologi IPS LCD dan resolusi Full HD+ (2388 x 1080 piksel) yang dapat menampilkan konten dengan luas serta nyaman di mata.

Dengan tingkat kecerahan puncak 600 nits dan fitur Sunlight Display, penggunanya masih dapat melihat konten pada layar dengan jelas walaupun sedang berada di bawah terik matahari sekalipun.

3.Desain Stylish

Terlihat simpel, tapi menawan jika dilihat dari sisi depan sih tagline tersebut tidak terlihat, pasalnya ia masih mengusung layar berponi minimalis atau Infinity-V Display.

Vivo telah memolesnya dengan bagus, alhasil terlihat menawan serta tahan terhadap goresan dan noda sidik jari yang disebut Crystalline Matte.

4.Memiliki Audio Jack 3,5 mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: