Pilihan Performa Hp Keluaran Terbaru 2024, Bawa Kesan Premium dengan Beragam Fitur

Pilihan Performa Hp Keluaran Terbaru 2024, Bawa Kesan Premium dengan Beragam Fitur

HP KELUARAN TERBARU 2024-Pilihan Performa Hp Keluaran Terbaru 2024, Bawa Kesan Premium Dengan Beragam Fitur--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 Indonesia secara resmi meluncurkan Vivo Y36 yang mengusung spesifikasi terbilang canggih dan sangat mumpuni.

Persaingan di industri gadget emang nggak pernah ada habisnya, hp keluaran terbaru 2024 yang mengeluarkan produk terbarunya dengan mengusung berbagai kelebihan dan keunggulan yang bikin ngiler.

Hp keluaran terbaru 2024 merupakan hp 4G yang bersaing di kisaran harga 3 jutaan rupiah, salah satu keunggulan utama dari perangkat ini adalah desainnya yang menawan, bahkan menggunakan material yang biasa ditemukan pada seri flagship.

Hp keluaran terbaru 2024 dengan banderol harga Rp3.399.000, perangkat tersebut memang bisa jadi salah satu pilihan baru di kelas menengah.

BACA JUGA:Manfaat Kecanggihan HP Vivo V27 5G Terbaru yang Cocok untuk Daily Driver

1.Desain Mewah

Y36 dikemas dengan lapisan kaca Fluorite AG Glass, khususnya untuk varian warna Meteor Black, hal ini memberikan kesan matte atau mulus bebas kilap.

Beda lagi dengan varian warna Crystall Green yang dibungkus dengan lapisan kaca Dynamic Glass Design yang menjadikannya tampil lebih elegan.

2.Extended RAM

Ponsel yang keren dan kekinian seharusnya juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan termasuk yang berat, misalnya main bareng alias mabar.

RAM bawaannya sendiri sebesar 8GB yang udah leluasa, masih ditambah lagi dengan extended RAM yang bisa mencapai 8GB juga. 

3.Baterai awet

Baterainya 5.000 mAh kamu bisa menggunakan hp ini selama seharian penuh dengan gaya pemakaian yang intens, atau sampai 2 hari jika pemakaiannya lebih santai.

Y36 sudah mendukung 44W FlashCharge dan charger-nya sudah diberikan langsung di dalam kemasan, mengisi daya dari kondisi di bawah 10 persen hingga penuh 100 persen membutuhkan waktu sekitar 1 jam 5 menit.

4.Bodi Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: